Sukses

Istri Ikut Stand Up Comedy, Pandji Pragiwaksono Pusing

Kedatangan sang istri membuat Pandji Pragiwaksono terkejut dan sedikit was-was.

Liputan6.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono kedatangan tamu yang spesial saat stand up comedy di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2018). Tanpa sepengetahuan Pandji Pragiwaksono, sang istri yaitu Gamila Mustika tiba-tiba hadir dan ikut meramaikan stand up comedy tersebut.

Hal itu rupanya membuat Pandji Pragiwaksono pusing. Bukan apa-apa, dalam stand up comedy-nya sang istri membawakan materi untuk me-roasting Pandji Pragiwaksono.

Dalam stand up comedy,  roasting sendiri adalah hasil observasi tentang fakta-fakta seseorang atau sesuatu yang disampaikan dengan nada mencela namun tetap lucu.

Kedatangan sang istri itulah yang membuat Pandji Pragiwaksono terkejut dan sedikit was-was.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Panas

"Ini Gamila (datang) gua gak tahu sama sekali, kaget gua langsung buset dah langsung panas ruangan," kata Pandji Pragiwaksono.

Pandji Pragiwaksono meyakini para panitia sengaja mengajak Gamila ikut serta dalam acara ini. Pasalnya, materi-materi roasting dari komika lain tidak akan berpengaruh bagi Pandji Pragiwaksono, kecuali dari sang istri.

3 dari 4 halaman

Langsung Pusing

"Sebenernya sih yang diomongin yang biasa diomongin di rumah, cuma gua enggak nyangka. Kayaknya panitia tahu si Pandji gak bakal berkeringet di-roasting sama orang-orang (komika) ini, tapi pas istri gua naik (panggung) langsung pusing," kata Pandji Pragiwaksono.

 

4 dari 4 halaman

Soal Ciuman

Dan benar saja, di atas panggung Gamila meledek Pandji Pragiwaksono soal adegan ciumannya dengan Sophia Latjuba di film Comic 8: Casino Kings.

"Iya benar, (soal ciuman) itu masih juga dipermasalahkan, tapi ya buat saya kalau enggak dipermasalahkan malah aneh dan enggak wajar, namanya juga orang sayang," kata Pandji Pragiwaksono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini