Sukses

Baru Operasi Jantung, Begini Kondisi Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger baru saja menjalani operasi jantung, telah keluar dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Arnold Schwarzenegger merupakan salah seorang aktor papan atas di Hollywod yang juga pernah terjun ke dunia politik. Mantan Gubernur California, Amerika Serikat, ini memang memiliki karier yang sangat cemerlang.

Arnold Schwarzenegger dikenal sebagai aktor berotot dengan film legendarisnya, Terminator. Dengan tubuhnya yang berotot, Arnold Schwarzenegger dianggap sebagai sosok pria yang sehat.

Namun Arnold Schwarzenegger mendadak harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan darurat, yakni operasi jantung.

Setelah efek obat bius hilang, Arnold Schwarzenegger dikabarkan langsung mendapatkan kesadarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Baik

Sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, menyebutkan bahwa kondisi Arnold Schwarzenegger kini baik-baik saja. Ia juga telah merasa sangat sehat.

3 dari 5 halaman

Boleh Pulang

Kini, Arnold Schwarzenegger telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, diwartakan E! News, Minggu (8/4/2018). Kondisinya pun dikabarkan telah membaik.

4 dari 5 halaman

Pengawasan Dokter

Sebelumnya, Arnold Schwarzenegger menjalani operasi mengganti katup aorta di jantungnya. Saat ini, kondisi Arnold Schwarzenegger dalam pengawasan dokter.

5 dari 5 halaman

Penyakit Jantung

Tak ada yang menyangka Arnold Schwarzenegger ternyata menderita berbagai penyakit jantung selama bertahun-tahun. Pada 1997 silam, ia juga pernah melakukan operasi karena cacat jantung bawaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.