Sukses

Bayar Jaminan Rp 10,6 Juta, Salman Khas Dibebaskan dari Penjara

Salman Khan menghirup udara bebas setelah membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee, atau sekitar Rp 10,6 juta.

Liputan6.com, Jodhpur - Meski Kamis lalu dijatuhi vonis bui selama lima tahun, ternyata Salman Khan hanya dua hari mendekam di Penjara Jodhpur. 

Dilansir dari Khaleej Times, Minggu (8/4/2018), Salman Khan dinyatakan bebas bersyarat setelah membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee, atau sekitar Rp 10,6 juta.

Selain membayar uang denda tersebut, Salman Khan tidak diperkenankan untuk meninggalkan India tanpa seizin pengadilan. Ia juga dijadwalkan akan kembali muncul di persidangan pada 7 Mei mendatang.

Setelah keputusan ini keluar, Salman Khan langsung meninggalkan Jodhpur dan kembali ke Mumbai dengan menumpang pesawat sewaan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan dengan Sukacita

Para penggemar Salman Khan merayakan keputusan ini dengan sukacita. Begitu juga dengan para bintang Bollywood lainnya.

"Sangat bahagia dengan keputusan jaminan ini, saudaraku sayang Salman Khan. Aku merasa lega. Selamat datang kembali di rumah. JAI HO!," tulis penyanyi Adnan Sami, seperti dilansir dari Financial Express.

3 dari 4 halaman

Bikin Kecewa

Sebaliknya, Rampal Bhawad, perwakilan dari Bishnoi Tiger Force yang melawan Salman Khan di pengadilan, merasa kecewa dengan keputusan ini. Mereka berencana mengajukan banding ke pengadilan tinggi.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Terpukul

Seperti diberitakan sebelumnya, Salman Khan sempat merasa sangat terpukul selama berada dalam tahanan. Ia sempat menangis dan tak mau makan makanan penjara yang dihidangkan padanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini