Sukses

Alasan Cerai, Jenna Dewan Cemburu Popularitas Chaning Tatum?

Jenna Dewan dikabarkan belum terbiasa dengan popularitas yang kini diraih Channing Tatum. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Channing Tatum merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood yang namanya tak asing lagi. Buktinya, Channing Tatum langganan membawa pulang piala dari MTV Movie Awards selama beberapa tahun.

Sayangnya, keberhasilan Channing Tatum rupanya tak disertai dengan ketenangan dalam kehidupan pribadi. Sang aktor tengah menghadapi masalah rumah tangga yang berujung perceraian.

Channing Tatum dan Jenna Dewan memutuskan bercerai meski mengaku masih saling cinta. Hal itu pun mengejutkan publik, keduanya tak memnberitahu alasan perceraian.

Sebuah kabar menyebutkan, popularitas Channing Tatum yang membuat Jenna Dewan memutuskan bercerai. Benarkah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Tak Romantis

Sejak 2015, sebuah sumber membeberkan hubungan Jenna Dewan dan Channing Tatum tak seromantis yang terlihat di depan publik. Alasannya, Jenna Dewan gerah dengan popularitas sang suami.

3 dari 5 halaman

Lelah

"Jenna Dewan lelah berada di balik popularitas Channing Tatum. Jenna tampaknya lelah dengan perannya sebagai istri yang sangat mendukung karier suaminya," diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Ingin Bersinar

Secara tak langsung, sumber itu membocorkan jika Jenna Dewan ingin bersinar dengan caranya sendiri. Namun Jenna Dewan tak bisa menampik nama besar suaminya di dunia hiburan.

5 dari 5 halaman

Hubungan Memanas?

Saat ini, kondisi di antara Channing Tatum dan Jenna Dewan makin panas. Bahkan, keduanya dikabarkan sama-sama saling menghindar. Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Channing Tatum atau Jenna Dewan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini