Sukses

Lama Absen, Lay Ikut Rayakan Ulang Tahun Keenam EXO

Lay telah lama tak ikut serta dalam kegiatan EXO.

Liputan6.com, Seoul - Salah satu anggota band K-Pop EXO, Lay, telah lama absen dari kegiatan grupnya. Ia tak muncul dalam beberapa single terbaru EXO, bahkan tak ikut tampil saat Baekhyun dkk manggung di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin di Pyongyang beberapa waktu lalu.

Meski begitu, bukan berarti Lay telah melupakan grupnya ini. Ia bahkan mengingat salah satu momen penting EXO, yakni peringatan hari debut mereka pada 8 April. Tahun ini, EXO telah berusia enam tahun. 

Dilansir dari Soompi, Minggu (8/4/2018), Lay mengunggah satu foto spesial di Instagram pribadinya. Yakni saat sembilan anggota EXO tengah menggelar konsernya.

"Kita berlatih bersama Kita berjuang bersama Kita debut bersama Kita tertawa bersama Kita menangis bersaama Kita adalah satu Kita adalah Exo Selama enam tahun, Terima kasih saudara-saudaraku dan Exo L," tulis Lay EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bahagia dalam Waktu Lama

Tak hanya Lay, para anggota EXO yang lain pun merayakan hari jadi mereka ini dengan bahagia. Xiumin menyebut bahwa tak terasa bahwa waktu telah berjalan selama enam tahun. "Aku akan menjadi EXO seumur hidupku! EXO-L, mari berbahagia hingga waktu yang lama," tulisnya.

Suho mengucapkan terima kasih pada fans. "Mari bersama hingga 60 tahun ke depan!" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Terus Bersama

"Rasanya kita sudah bersama dalam waktu yang lama! Tapi kita masih punya jalan yang panjang di hadapan kita! Mari bersama dalam waktu yang lama!" tulis Baekhyun.

Sementara Chanyeol membuat satu puisi untuk para EXO-L, sebutan bagi para penggemarnya. "Pada 8 April 2018. Semua yang mencintai EXO selamanya, bahkan setelah lewat 1000 tahun lamanya, jantung kami akan berdegup kencang selamanya....Aku berhenti di sini saja... Aku mencintai kalian."

 

4 dari 4 halaman

Nostalgia

Sementara Kai bernostalgia dengan masa lalunya. "Enam tahun telah berlalu. Aku masih saja gugup dan tertawa saat aku mengingat masa-masa itu," tulisnya. Adapun D.O, dan Sehun pun mengungkapkan rasa sukacita menyambut ulang tahun keenam EXO.

Selamat ulang tahun, EXO!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.