Bulan Madu bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela Ketakutan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Apr 2018, 11:20 WIB
[Bintang] Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang bisa dilakukan pasangan suami istri unuk memupuk keharmonisan dalam hubungan. Pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela misalnya. Meski telah bertahun-tahun menikah, mereka masih menyempatkan waktu untuk berbulan madu.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di Instagram pribadi Ahmad Dhani. Dalam keterangannya, pasangan ini akan menginjakkan kaki di Yerusalem.

"Honeymoon ke JERUSALEM #IGADP," tulis mantan suami maia Estianty itu sebagai keterangan fotonya, Sabtu (7/4/2018).

2 of 4

Tak Mau Difoto

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani - Mulan Jameela [Foto: Instagram]

Dalam fotonya sendiri, Ahmad Dhani memperlihatkan keakrabannya dengan sang istri di dalam pesawat. Pentolan Dewa 19 ini nampak memamerkan senyum semringah ke hadapan kamera.

Sementara Mulan Jameela sendiri menyembunyikan wajahnya di balik dua telapak tangan. Dia mengenakan outer berwarna kuning yang dipadukan dengan hijab bermotif.

3 of 4

Ketakutan

[Bintang] Mulan Jameela
Mulan Jameela (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada cerita menarik di dalam pesawat saat mereka hendak landing. Mulan jameela dan Ahmad Dhani diliputi perasaan takut yang luar biasa. Hal itu diceritakan Mulan dalam Instagram Storiesnya.

"Pas tadi mau Landing angin kencang banget dan ngerasain ketakutan yang luar biasa. Langsung keinget anak-anak semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil pegangan," tulis dia.

"Aku berusaha enggak takut tapi malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang makin kencang. Dan doa dia semakin kencang juga," lanjutnya. Tapi untunglah mereka bisa mendarat dengan selamat.

4 of 4

Reaksi

[Bintang] Ahmad Dhani - Ahmad Syailendra Airlangga - Mulan Jameela
Mulan Jameela - Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Unggahan ini tentu saja memancing perhatian para warganet untuk meninggalkan komentar.

"Mantab Bang @ahmaddhaniprast Tetap Istiqomah & selalu membela agama Allah... Aamiin," tulis pemilik akun Intsgaram @andy_ramadhany_

"Selamat sampai tujuan ya pakdhe. Dan balik indonesia dgn selamat juga. Aamiin," ucap pgengguna akun @alikalike_.

Lanjutkan Membaca ↓