Sukses

Dituduh Nyinyir, Rina Nose Beri Tanggapan soal Unggahan Ibu Konde

Rina Nose kembali menjadi bulan-bulanan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose buka suara soal unggahan Instagramnya yang dituduh menyindir masalah yang belakangan jadi pro kontra soal puisi Sukmawati Soekarnoputri yang berjudul "Ibu Indonesia".

Dalam unggahannya, Rina Nose tampak mengenakan baju berwarna merah, scarf leher dan mengenakan konde di rambutnya.

Tampil dengan model rambut khas wanita tradisional Indonesia ini membuat warganet ramai-ramai menjuluki Rina "Ibu Konde".

Unggahan tersebut kemudian ramai setelah para warganet mengaitkan hal tersebut dengan masalah puisi Sukmawati Soekarnoputri. Banyak yang menganggap kalau Rina Nose sengaja mengunggah itu untuk menyindir.

Gerah dengan kondisi seperti itu, Rina Nose akhirnya buka suara. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Rina Nose memberikan klarifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menambahkan Keterangan

Rina Nose mengunggah kembali fotonya yang menjadi bahan pembicaraan warganet, dengan menambahkan keterangan di dalam foto tersebut.

"Kondisi postingan saya yang ini adalah ketika pikiran orang2 sedang berada di satu situasi yang sama sedangkan pikiran saya tidak berada di sana," tulis Rina Nose pada Sabtu (7/4/2018).

3 dari 4 halaman

Nggak Cocok

Rina Nose juga mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah ketidaksengajaan semata. Dan warganet lah yang justru mengait-kaitkan dengan masalah tersebut.

"Orang2 yg menuduh saya di postingan ini, mereka hanya senang "cocoklogi" meskipun tidak cocok!," sambung Rina Nose.

4 dari 4 halaman

Memaafkan

 

Di unggahan lain, Rina Nose menyatakan bahwa dirinya sudah memaafkan warganet yang sudah memberikan tuduhan tersebut kepadanya.

"Dan bagi kalian yang sudah menuduh saya dengan segala prasangkanya, saya memaafkan kalian," tutup Rina Nose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.