Sukses

Jackson GOT7 Diistirahatkan dari Kegiatan Grup untuk Sementara Waktu

Agensi menjelaskan kepada penggemar bahwa Jackson akan diistirahatkan sementara waktu dalam kegiatan GOT7.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini, JYP Entertainment memberikan informasi kurang baik untuk penggemar GOT7. Agensi memberi tahu kepada penggemar bahwa Jackson GOT7 akan mengambil jeda dari promosi karena alasan kesehatan.

Pada tanggal 7 April, agensi membagikan pernyataan untuk menjelaskan kepada penggemar bahwa Jackson tidak akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan yang direncanakan GOT7 pada tanggal 7 dan 8 April.

Kegiatan-kegiatan itu termasuk acara tanda tangan penggemar pada 7 April, siaran langsung di V Live yang berjudul "GOT7 x LiEV" pada 7 April, dan juga acara tanda tangan penggemar pada 8 April.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membutuhkan Istirahat

Agensi menjelaskan, "Telah ditentukan bahwa Jackson membutuhkan istirahat untuk pemulihan kesehatannya. Karena itu, diputuskan bahwa dia tidak akan mengambil bagian dalam promosi grup," tulis JYP Entertainment.

3 dari 4 halaman

Memahami

“Saat kami memberitahukan berita tiba-tiba tentang ketidakmampuannya untuk berpartisipasi ini, kami meminta para penggemar yang telah menantikan kegiatan tersebut untuk memahami.” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Info Lebih Lanjut

Agensi juga menambahkan bahwa mereka akan membagikan informasi terbaru jika ada perubahan lebih lanjut untuk jadwal GOT7 di masa depan. Dan memastikan kepada para penggemar mereka akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.