Sukses

Ditanya soal Saipul Jamil, Chef Aiko: Suamiku Tak Cemburu

Chef Aiko tak bermaksud meniadakan Saipul Jamil dari daftar tamu pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Chef Aiko dan Saipul Jamil yang sempat terjalin tiga tahun lalu tentu masih segar di benak publik.

Saat itu, kedekatan keduanya menjadi bahan perbincangan hangat bagi sejumlah kalangan. 

Kini, Chef Aiko benar-benar membuktikan bahwa dirinya sudah melepaskan bayang-bayang Saipul Jamil.

Chef Aiko resmi dipersunting kekasih hatinya, Saugi, di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Undang Saipul Jamil

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Saipul Jamil, sesaat setelah melangsungkan pernikahan, Chef Aiko tampak santai. Ia bahkan mengaku tak bermaksud meniadakan nama Saipul Jamil dari daftar tamu undangan. 

"Ada beberapa (mantan)yang aku undang. Oh maksudnya Bang Ipul (Saipul Jamil)? Enggak kok, suami aku enggak cemburu. Untuk coba menghubungi kayaknya aku enggak tahu ngehubungin dia lewat apa. Jadi bukan enggak diundang," ujar Chef Aiko.

 

3 dari 4 halaman

Suami Santai

Suami Chef Aiko, Saugi, pun tak kalah santai ketika mendengar nama Saipul Jamil. Chef Aiko menjamin tidak ada dendam di antara dirinya dan pedangdut yang merupakan mantan suami Dewi Perssik tersebut. 

Menurut Chef Aiko, hubungannya dengan para mantan harus terjalin baik. Hal tersebut pun berlaku untuk Saipul Jamil, pria yang sempat menghiasi hidupnya selama beberapa waktu.

 

 

4 dari 4 halaman

Silaturahmi

"Tapi beberapa mantan aku ada yang undang. Bahkan keluarga mantan aku juga aku undang. Kan silahturahmi yang baik enggak harus lihat acaranya seperti apa, di mana aja. Bisa silaturahmi, berbagi kebahagiaan," ungkap Chef Aiko. 

Niat Chef Aiko untuk mengundang Saipul Jamil ke pesta pernikahannya memang harus diurungkan. Seperti yang diketahui, Saipul Jamil masih harus mendekam di penjara akibat kasus pencabulan dan penyuapan, sehingga tak memungkinkan untuk menghadiri perhelatan sakral tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.