Sukses

Cuma Butuh Sebulan, Chef Aiko Yakin Menikah dengan Saugi

Chef Aiko resmi dinikahi Saugi, Sabtu (7/4/2018) tadi pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari celebrity shef Ayu Permata Sari Isra atau yang dikenal dengan nama Chef Aiko. Ia resmi dipersunting seorang pria bernama Saugi di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018) pagi.

Tak perlu waktu lama bagi Chef Aiko untuk mantap melabuhkan cintanya pada Saugi. Hanya butuh waktu sebulan, Chef Aiko memutuskan untuk mengarungi kehidupan bersama pria pujaan hatinya itu.

"Tahun 2017 akhir tahun itu sekitar bulan 11 (November) sempat jalan as a friend, asyik aja. Enggak lama (sebulan), dia ngomong, mau enggak kamu nikah sama aku," ujar Chef Aiko dalam jumpa pers setelah pernikahan berlangsung.

Bagaimana kisah cinta kilat Chef Aiko?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Teman Baik

Sebelumnya, Chef Aiko dan Saugi ternyata sudah kenal sebagai teman. Perilaku serta kebiasaan baik dan buruk pun telah diketahui oleh kedua belah pihak. Tak heran, tak ada keraguan bagi Chef Aiko untuk menikah dengan Saugi.

"Karena aku sudah lama kenalnya kan as a friend, aku sudah tahu kelebihan dan kekurangannya kayak gimana," lanjut Chef Aiko.

3 dari 4 halaman

Resmi Suami Istri

Prosesi akad nikah antara Chef Aiko dan Saugi dimulai pukul 09.40 dan rampung pada pukul 10.00 WIB. Kini, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

4 dari 4 halaman

Kabar Nikah

Kabar pernikahan Chef Aiko dan Saugi sebelumnya tersebar melalui akun gosip di Instagram, sejak beberapa waktu lalu. Ucapan selamat serta harapan baik pun membanjiri lini masa media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.