Sukses

Kontrak Wanna One Segera Habis, Yoon Ji Sung Bagikan Pemikirannya

Dalam acara Entertainment Weekly, Yoon Ji Sung berbagi beberapa pemikiran mereka tentang masa depan Wanna One.

Liputan6.com, Jakarta - Wanna One baru-baru ini tampil dalam episode terbaru "Entertainment Weekly," pada 6 April. Dalam acara ini sang leader, Yoon Ji Sung berbagi beberapa pemikiran mereka tentang masa depan grupnya ini.

Pada episode ini terlihat anggota Wanna One mengunjungi sebuah ruang kelas di salah satu universitas. Dimana dalam kunjungannya ini, mereka mengejutkan para siswa dan harus bertemu dengan beberapa penggemar mereka.

Setelah acara tersebut, pembawa acara duduk dengan anggota Wanna One untuk melakukan wawancara.

Dalam wawancaranya, pembawa acara menyebutkan bahwa akhir mereka sebagai satu grup sudah ditentukan. Karena mereka merupakan grup dengan panjang kontrak yang telah ditentukan. Ia pun bertanya kepada Wanna One "Menurut Anda, apa yang akan Anda lakukan setahun dari sekarang?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicarakan Akhir

Leader dari Wanna One, Yoon Ji Sung menjawab, "Sejujurnya, kami tidak bicara tentang akhir."

Yoon Jisung juga menambahkan, dirinya dan semua anggota Wanna One saat ini lebih memikirkan penampilan mereka untuk ke depan sekarang ini.

3 dari 4 halaman

Bekerja Keras

"Sepenuhnya, dengan jujur kami berpikir tentang penampilan yang akan langsung kami tampilkan besok sebagai gantinya. Tapi saya pikir di mana pun kita berada, kita akan saling memikirkan saat kita bekerja keras." lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Boomerang

Seperti yang diketahui, Wanna One sekarang ini edang mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul I Promise U. Sekarang ini, grup yang beranggota 11 orang ini sudah membawa delapan piala dengan lagu Boomerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.