Sukses

Jarang Terlihat, Ke mana Adik Nagita Slavina?

Marsha Tengker, adik Nagita Slavina, selalu absen berkumpul bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina baru-baru ini terlihat sedang berkumpul bersama sang ibu, Rieta Amilia. Hal ini diketahui melalui sebuah foto yang diunggah Rieta di akun Instagramnya pada Jumat (6/4/18).

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampak memangku putra kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad. Sementara Rieta Amilia tersenyum melihat ke arah sang cucu.

Dalam unggahannya, Rieta Amilia juga menuliskan "Bahagia itu sederhana.."

Nampaknya, Rieta mengajak Nagita Slavina dan cucunya ke sebuah restoran dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-54 saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marsha Tengker Absen

Akan tetapi, dalam momen bahagia tersebut beberapa warganet menyoroti ketidakhadiran anak kedua Rieta, Marsha Tengker. Mereka pun kembali penasaran dengan penyebab absennya Caca (panggilan akrab Marsha) di berbagai acara bersama Rieta.

3 dari 4 halaman

Kemana Marsha Tengker

"Kok Caca g ada" tulis akun @cinta_kabut_sendja.

"Caca kmn ya kok g gabung" tulis akun @bu_saeri.

"Mba caca kmna ya?..kok g prnh bersma mmah rita lagi  bdw happy birthday tante @rieta_amilia" tulis akun @mala9864.

4 dari 4 halaman

Sering Absen

Sebelumnya, Marsha Tengker memang diketahui sering tidak hadir dalam acara keluarga maupun pernikahan ibunya dengan pria bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Marsha Tengker juga tidak terlihat saat keluarganya merayakan ulang tahun Nagita Slavina pada Febuari lalu. Dalam beberapa kesempatan juga, Rieta Amilia selalu terlihat hanya didampingi oleh Nagita Slavina saat menghadiri pertemuan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.