Sukses

Salman Khan Dipenjara, Pengacara Sebut Putusan Hakim Tak Adil

Salman Khan akan mengeluarkan uang dengan jumlah yang lumayan besar agar dirinya tak ditahan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jodhpur - Salman Khan harus mendekam di penjara sejak, 5 April 2018, akibat kesalahan yang dilakukannya 20 tahun silam. Salman Khan saat melakukan perburuan pada 1998 membunuh hewan langka yang dilindungi.

Kini, sang aktor harus membayarnya dengan terancam hukuman penjara, serta denda dalam jumlah yang besar.

Setelah palu hakim diketuk, Salman Khan mulai merasakan dinginnya tembok penjara. Salman Khan berencana mengajukan banding.

Tim penguasa Salman Khan dikabarkan akan membela sang aktor untuk mendapatkan penangguhan penahanan, diwartakan Times of India, Jumat (6/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajukan Permohonan

Tim pengacara Salman Khan telah memasukkan laporan sebanyak 51 lembar mengenai pengajuan banding. Selain itu, mereka juga berharap, Salman Khan bisa bebas sementara kasus tengah bergulir.

3 dari 5 halaman

Putusan Pengadilan

Putusan pengadilan telah menetapkan Salman Khan bersalah dan menyalahi undang-undang. Salman Khan kalah di hadapan hakim, serta 28 saksi yang melawannya.

4 dari 5 halaman

Menghormati Keputusan

Tim pengacara Salman Khan menyebutkan pihaknya menghormati keputusan pengadilan wilayah Jodhpur. Namun putusan tersebut diaanggap memberatkan Salman Khan.

5 dari 5 halaman

Tak Sendiri

Alasannya, saat berburu, Salman Khan tak seorang diri. Ia melakukan perjalanan berburu bersama rekannya, Saif Ali Khan, Sonali Bendre, Tabu, dan Neelam. Namun hanya Salman Khan yang dihukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.