Sukses

Akibat Isu Prostitusi Artis, Shinta Bachir Sempat Ditakuti Ibu-Ibu

Ibu-Ibu takut suaminya direbut Shinta Bachir.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Shinta Bachir disebut-sebut menjadi salah satu artis yang ikut terlibat prostitusi online.

Bisnis haram yang digerakkan oleh muncikari Robby Abbas itu kabarnya mempekerjakan sejumlah artis cantik Tanah Air, salah satunya Shinta Bachir.

Sejak awal isu tersebut mencuat, Shinta Bachir dengan tegas menyangkalnya. Artis seksi yang sempat berhijab itu bahkan sempat mengaku tidak mengenal sosok Robby Abbas sama sekali.

Berbagai kerugian pun dialami Shinta Bachir, mulai dari runtuhnya bahtera rumah tangga hingga pandangan sinis dari sebagian orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penderitaan

Tak main-main, kehadiran Shinta Bachir bahkan sempat ditolak di sebuah daerah.

"Banyak banget penderitaan yang gua alami gara-gara berita ini. Saya mau nyanyi di daerah, sampai pihak istrinya enggak mau ada saya, takut saya godain suaminya," ujar Shinta Bachir saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Pendapatan Turun

Isu miring yang tersebar itu rupanya juga memengaruhi pendapatan Shinta Bachir. Tawaran main film berkurang, artis berumur 32 tahun itu pun harus mengais rezeki di bidang lain.

"Tawaran film juga berkurang. Saya besarin anak sendiri, saya enggak malu sampai saya jualan nasi ke mana-mana," lanjut Shinta Bachir.

 

4 dari 4 halaman

Kesabaran Habis

Pengakuan itu pun diutarakan Shinta Bachir setelah dirinya menahan emosi selama beberapa waktu. Kini, tampaknya kesabaran itu telah habis dan terluap begitu saja.

"Saya nahan ini sebenarnya sudah lama. Tapi ditahan dengan keluarga, teman-teman semuanya. Dan sampai hari ini saya sama teman-teman, dan keluarga, (pada ngomong) ‘udahlah enggak usah dilawan, diemin aja.’ Enggak bisa, gua enggak bisa," tutup Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini