Sukses

Shinta Bachir Diungsikan Saat Hamil Besar

Shinta Bachir banyak mengalami kejadian yang tidak mengenakan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Shinta Bachir sempat menghebohkan publik karena namanya terkait dengan prostitusi artis. Shinta Bachir juga mengaku jika dirinya diungsikan ke sebuah kos-kosan karena sedang hamil besar. Itu dilakukan oleh sang suami sampai sang anak lahir. 

Tentu saja kala itu banyak gosip miring yang harus Shinta Bachir dengarkan dari orang-orang sekitar.

"Sampai pas saya hamil besar ditaruh sama suami saya di kos-kosan daerah Kuningan, beberapa orang bilang, 'Jangan-jangan bukan anak lo tuh, suruh tes DNA'. Banyak yang ngomong, nggak cuma 1 atau 2, dia sampe, 'Ya sudah coba tes DNA', tapi dari pihak keluarga saya sama dia pada, 'Ya sudah lah nggak apa-apa, kita liat aja nanti pas lahir'. Pas lahir itu persis semua, nggak ada yang kebuang, anak saya mirip sama bapaknya," ujar Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gosip

Tak hanya itu saja, Shinta Bachir juga kerap digosipkan menjadi simpanan pejabat. Shinta sempat dikabarkan menjadi istri dari seorang petinggi di Kepolisian. 

"Dengan gosip-gosip kayak gini udah banyak banget yang saya rasain. Dan saya pacaran, begitu saya putus yang dulu dikenalin sama Robby itu mobil diambil, uang diambil, rumah diambil, cuma baru di-DP, jadi saya nggak dapet apa-apa, cuma yang penting kenapa sih saya terus yang diseret-seret? Saya udah tenang dengan kehidupan saya dan ini semua. Demi anak saya ke sini memberanikan diri, terserah masyarakat mau berpikir apa," ujar Shinta Bachir.

 

3 dari 3 halaman

Kehilangan Pekerjaan

 

Yang terheboh adalah ketika namanya dikaitkan dalam kasus prostitusi artis. Tak sekadar mengalami kerugian secara materi karena kehilangan job, rumah tangga Shinta Bachir juga hancur gara-gara nama baiknya tercemar. 

"Banyak ya kerugiannya. Sebenernya kalau inisial-inisial ini aja masih nggak, tapi kan begitu disebut ciri-ciri pake jilbab, yang pernah menikah, sekarang udah cerai tapi punya anak, itu semua kan ke saya, siapa lagi artis SB? Makanya saya maju. Saya juga punya kehidupan, punya anak juga, ini beban buat saya, bebannya itu banyak. Kalau ke depannya saya mau berumah tangga lagi? Yang bikin saya nangis gara-gara berita itu juga rumah tangga saya nggak baik sama suami saya. Suami saya cari perempuan lain lagi, perempuan itu juga buat panas, 'Bener kan tuh Shinta begini-begini'," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.