Sukses

Nyanyi Lagu Metal, Angel Lelga: Mas, Berisik....

Video Vicky Prasetyo sedang bernyanyi lagu metal sempat membuat heboh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Video Vicky Prasetyo sedang bernyanyi lagu metal sempat membuat heboh warganet.

Sambil berjingkrak-jingkrak di atas panggung, suami Angel Lelga juga terlihat telanjang dada, saat menyanyikan lagu berjudul "Interpretasi Jiwa", ciptaannya.

Ternyata, saat itu ia mengajak Angel Lelga untuk menyaksikan aksi panggungnya. Vicky Prasetyo mau istrinya itu tak hanya monoton mendengarkan musik dangdut saja.

"Angel biasanya kan nemenin konser dangdut. Ini nemenin konser metal, jadi biar dia ada adrenalin juga," ujar Vicky Prasetyo ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berisik

Tapi ternyata, Angel Lelga tak menyukai aliran musik yang disenangi oleh Vicky. Selain musiknya yang keras, lirik lagunya pun dianggap tak jelas oleh Angel Lelga. Sehingga ia tak bisa menikmati lagu yang dibawakan oleh Vicky Prasetyo.

"'Mas musiknya berisik, aku nggak bisa nikmatin'. Lagu satu sampai empat sama semua kata dia," Vicky Prasetyo menirukan ucapan Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Buka Baju

Tapi, ada hal yang dianggap menggelitik buat Angel Lelga dikala menemani suaminya manggung. Saat itu, Vicky Prasetyo bernyanyi dan membuka bajunya, sambil mengeluarkan kata-kata pujangga yang menjadi ciri khasnya.

"Dia senang, 'apa sih katanya'," Vicky Prasetyo menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Dukung Suami

Meski begitu, Angel Lelga tetap mendukung apapun yang dilakukan suaminya. Bahkan ia sempat menanyakan kapan Vicky Prasetyo kembali naik panggung.

"Dianya ngegerutu tapi support, terus nantangin 'kapan konser lagi sayang'. Ada nih di Bandung acara gede gitu," kata Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini