Sukses

Mantan Bos: Lucinta Luna dan Muhammad Fatah Adalah Orang Yang Sama

Teka teki seputar jenis kelamin Lucina Luna perlahan mulai terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Teka teki seputar jenis kelamin Lucina Luna mulai terkuak. Dhedy Salon, sahabat lama sekaligus mantan bos Lucinta Luna, menegaskan bahwa Lucinta Luna dulunya adalah laki-laki bernama Muhamad Fatah.

Hal ini sekaligus mengoreksi ucapan sebelumnya di sebuah acara talkshow televisi swasta yang mengatakan bahwa Lucinta Luna adalah wanita tulen.

Dhedy mengaku, saat memberi keterangan soal Lucinta Luna perempuan beberapa waktu lalu, dirinya telah berbohong.

"Waktu itu saya sempat diundang sama salah satu teve swasta, di sana saya berbohong, saya belain dia (Lucinta Luna). Saya sebenarnya kasihan, tapi di sini saya mau jelaskan bahwa bohongnya saya buat dia, karena dia pengin jadi artis," ungkap Dhedy dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jumat (6/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibalas Tak Menyenangkan

Namun rupanya Dhedy malah mendapat balasan yang kurang menyenangkan dari Lucinta Luna. Dirinya disebut-sebut memberi gaji yang kecil untuk Lucinta Luna saat kerja bersamanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Gaji Kecil

"Saya kecewa, pada saat saya diundang juga sama Mpok Elly ke acara Brownis, dia (Lucinta Luna) bilang katanya kerja sama saya gajinya kecil," ujar Dhedy.

 

4 dari 4 halaman

Penegasan

Dalam kesempatan itu, pada dasarnya Dhedy tidak mempedulikan soal pengakuan Lucinta Luna terkait isu transgender itu. Yang pasti, Dhedy menegaskan kepada masyarakat bahwa Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah.

"Mengakui atau tidak, itu haknya dia. Tapi saat ini, memang Lucinta Luna adalah Cleo. Yang dulunya Muhamad Fatah. Bukan orang lain, orang yang sama," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.