Sukses

Rilis Euphoria, BTS Menjadi Trending Topic Nomor 1 di Twitter

Setelah dirilisnya lagu terbaru BTS ini, penggemarnya membuktikan kegembiraan mereka dengan membuat Euphoria menjadi trending dunia teratas.

Liputan6.com, Seoul - Tepat tengah malam, saat memasuki Jumat 6 April 2018 waktu Korea Selatan, BTS merilis video berjudul "Euphoria: Theme of Love Yourself 起 Wonder".

Video terbaru BTS ini banyak dinanti penggemar, karena menandakan dimulainya rangkaian comeback V dkk yang sangat diantisipasi.

Dilansir dari Soompi, Jumat (6/4/18), setelah dirilisnya lagu terbaru BTS ini, penggemarnya membuktikan kegembiraan mereka dengan membuat "Euphoria" menjadi trending topic dunia teratas di Twitter. Sebanyak 2 juta kicauan dituliskan oleh pengguna Twitter saat lagu tersebut dirilis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengantar

Dalam lagu terbarunya, huruf Hanja pada judul video tersebut memiliki makna 'mulai' atau 'pengantar'. Itu adalah karakter pertama dalam frasa yang menggambarkan struktur narasi klasik.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Mengatakan

Karakter untuk mini-album 2017 mereka “Love Yourself 承 Her” adalah karakter kedua dalam kalimat yang berarti pengembangan. Sebelumnya, BTS juga pernah mengatakan bahwa mereka akan merilis seri dari Love Yourself dan akan keluar secara tidak berurutan.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Sebelumnya

Akun media sosial BTS sekarang ini sudah mengubah tema dengan warna baru untuk "Euphoria". Video "Euphoria" ini memperkenalkan lagu cantik yang dinyanyikan oleh salah satu anggotanya, Jungkook.

Video ini juga menceritakan kisah yang sebelumnya pernah mereka rilis. Tentu saja, tugas terbaru penggemar mencari tahu bagaimana lagu "Euphoria" ini berhubungan dengan jalan cerita dari video mereka sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.