Kevin Aprilio Main Piano Sambil Pangku Pacar, Memes: Keren Kak...

Oleh Eka Laili Rosidha pada 06 Apr 2018, 19:12 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Liputan6.com, Jakarta - Ada pendapat yang mengatakan bahwa punya pacar seorang pianis pasti kerap mendapat perlakuan romantis. Dan benar saja, hal itu terjadi pula pada pasangan Vicy Melanie dan Kevin Aprilio.

Vicy Melanie cukup sering menerima perlakuan romantis dari anak sulung Memes dan Addie MS itu. Seperti yang diperlihatkan Kevin Aprilio melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

Kevin Aprilio mengunggah video dirinya bermain piano. Tapi kali ini lebih spesial lantaran Kevin memainkan piano sembari memangku Vicy Melanie.

"Aku bilang pada pacarku untuk duduk di pangkuanku selagi aku bermain piano," tulis Kevin Aprilio di kolom keterangan.

 

2 of 4

Sumber Inspirasi

kevin aprilio
Kevin Aprilio main piano sambil memangku kekasihnya, Vicy Melanie [foto: instagram]

Meski terlihat aneh di mata orang lain, Kevin Aprilio justru merasa keberadaan Vicy Melanie di pangkuannya membawa inspirasi baginya.

"Dengan begitu aku akan mendapatkan banyak inspirasi dari cintamu yang menggelora... Seberapa besar keromantisan yang ingin kamu berikan kepada kekasihmu?" sambung Kevin.

 

3 of 4

Dipuji Memes

Addie MS dan Memes
Addie MS dan Memes.

Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ini rupanya membuat sang mama, Memes, iri melihatnya. Pelantun "Terlanjur Sayang" itu memberikan pujian dan bahkan mengajak Addie MS untuk melakukan hal yang sama.

"Keren kak.. Pah bikin gini juga yuk.. @addiems999 .. pianonya dlm air biar enteng..LOL" kata Memes di kolom komentar.

 

4 of 4

Direstui Orangtua

Addie MS dan Memes
Addie MS dan Memes [foto: instagram]

Addie MS dan Memes mengaku memberi dukungan kepada hubungan asmara putranya, Kevin Aprilio, dengan Vicy Melanie. Addie memuji Vicy sebagai pribadi yang baik dan apa adanya.

"(Vicy) ini udah termasuk yang udah enggak ada gengsi-gengsian, pencitraan, segala macam. Kalau ngomong sudah apa adanya aja. Ya mudah-mudahan yang ini yang serius," ujar Addie MS belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓