Sukses

Di-bully karena Scream, Vicky Prasetyo Mengaku Vokalis Band Metal

Vicky Prasetyosempat di-bully oleh warganet yang menilai penampilannya justru merusak musik metal.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo kembali menyedot perhatian warganet. Setelah pernikahannya dengan Angel Lelga menjadi sorotan, kini Vicky Prasetyo kembali membuat heboh lewat aksinya di atas panggung musik.

Dalam video yang beredar di akun gosip Instagram, mantan tunangan Zaskia Gotik itu tampak asyik nge-scream lagu metal diiringi band sambil membuka baju. Vicky Prasetyo pun sempat di-bully oleh warganet yang menilai penampilannya justru merusak musik metal.

Menanggapi hal itu, Vicky Prasetyo justru mengaku sudah lama menjadi seorang vokalis band metal.

"Sebenarnya sudah dari beberapa tahun lalu sudah main metal kayaknya seru kalau vokalis metal," ujar Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Jantan

Bagi Vicky Prasetyo, musik metal terasa lebih jantan ketimbang jenis musik lainnya. Sebab, kebanyakan musik aliran metal lebih disukai laki-laki. "Lebih laki-laki saja lebih jantan, seru saja," kata Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Anak Band

Bahkan, ia mengaku sudah memiliki sebuah lagu dan band metal. Namun, ia tak menjelaskan secara detail grup musiknya tersebut. "Aku dulu vokalis metal beberapa tahun lalu, sudah punya band metal. Sudah ada lagunya 'Interpretasi Jiwa'," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Pedulikan Haters

Terkait banyaknya warganet yang berkomentar tak sedap terkait videonya, Vicky Prasetyo tak peduli. Yang terpenting dirinya senang dan tak mau mengurusi orang lain.

"Aku lebih baik dibenci jadi diriku sendiri dari pada harus munafik untuk disukai orang lain," Vicky Prasetyo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini