Sukses

Gaston Sudah Punya Anak, Warganet Sedih Ingat Julia Perez

Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano, ternyata sudah menikah dan punya anak.

Liputan6.com, Jakarta - Nama tenar Gaston Castano di Indonesia tentunya tak lepas dari peran besar Julia Perez. Gaston Castano pertama kali dikenal media saat berpacaran dengan Julia Perez.

Konflik hubungan asmara yang tak direstui orangtua, membuat Julia Perez dan Gaston Castano makin ramai diberitakan. Terakhir, sebelum Julia Perez meninggal dunia, Gaston Castano sempat datang menjenguk.

Akan tetapi, saat itu ia harus kembali lagi ke Thailand untuk bertanding sepak bola. Hingga ketika Julia Perez meninggal dunia, pemberitaan soal Gaston Castano pun ikut menghilang.

Kini Gaston Castano datang membawa kabar bahagia. Pria asal Argentina itu telah memiliki istri dan anak. Kabar itu muncul setelah sebuah akun gosip mengungkap foto Gaston Castano menggendong seorang bayi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Pertama

Raut bahagia terlihat dari wajah Gaston Castano. Ini merupakan anak pertamanya bersama dengan seorang bule bernama Luna Montico.

Akan tetapi, kebahagiaan Gaston Castano itu membuat beberapa warganet sedih. Kebanyakan teringat dengan kisah cinta masa lalu Gaston Castano dan Julia Perez.

3 dari 3 halaman

Warganet Sedih

"Jadi inget Almh kak Jupe, inget sabarnya, senyumnya wlo lg sakit, ketegarannya...semoga ditempatkan di sisi-NYA," kata akun @indahnya_purnama.

"Kasihan kak jupe," ucap @alliana_fashion.

"Kasian jupee.. jgn2 ni bulee yg di bil jupee jd selingkuhan nya," ujar @izmi_syafika.

"malah jd inget almh. jupe deh hehe," tulis @pujilestari2202.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.