Sukses

Rumah Tangga Shinta Bachir Hancur Gara-Gara Robby Abbas?

Hubungan Shinta Bachir dan suami berantakan sejak isu prostitusi artis merebak.

Liputan6.com, Jakarta - Isu prostitusi artis dengan mucikari Robby Abbas turut menyeret sejumlah nama artis, termasuk Shinta Bachir. Karena kasus itu, hubungan pertemanan kedua sahabat baik itu menjadi runyam.

Bukan tanpa alasan, Shinta Bachir dituduh terlibat prostitusi artis online ketika dirinya sedang hamil. Alhasil, sang suami pun ikut termakan isu tersebut hingga tak lagi mempercayai Shinta Bachir.

Sejak saat itu, rumah tangga Shinta Bachir dan suami pun berantakan. Sang suami bahkan mulai mencari perempuan lain untuk menggantikan posisi Shinta Bachir di hatinya.

"Yang bikin saya nangis, gara-gara berita itu juga, rumah tangga saya enggak baik sama suami saya. Suami saya cari perempuan lain lagi," ujar Shinta Bachir saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jumat (6/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terima

Menanggapi pernyataan Shinta Bachir tersebut, Robby Abbas tak terima. Ia merasa tak bermasud mencampuri urusan rumah tangga Shinta Bachir, apalagi menjadi penyebab di balik hancurnya hubungan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Pemberitaan

"Kalau dibilang bercerai sama suaminya gara-gara saya, saya sama sekali tidak tahu apa penyebabnya. Dan saya juga tidak merasa selama ini, karena mungkin pemberitaan dari kalian yang suaminya dengar. Saya kan ada di dalam (penjara), saya mana mendengar," ucap Robby Abbas saat ditemui di tempat yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Kerja

Meskipun begitu, Shinta Bachir tak mau menyimpan dendam terlalu lama. Aktris seksi yang sempat memutuskan untuk berjilbab itu pun mengaku telah memaafkan kesalahan Robby Abbas dan enggan menindak lanjuti kasus itu ke jalur hukum.

"Kalau saya sih orangnya pemaaf ya. Dia juga butuh cari makan, ngapain diperpanjang. Ngabis-abisin waktu. Lebih baik kita fokus kerja ke kehidupan kita ke depan," tutup Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini