Sukses

Prilly Latuconsina Rusak Gagang Pintu, Ada Apa?

Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis berubuh kecil, tapi kuat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina dikenal sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Setelah itu, Prilly Latuconsina banyak membintangi beberapa sinetron dan film. Yang terbaru, Prilly dianggap sukses membintangi film horor. 

Prilly Latuconsina dalam beberapa waktu terakhir ini sedang getol dengan kariernya di dunia perfilman layar lebar. Yang terbaru, gadis berusia 21 tahun ini terlibat film horor Danur dan sekuelnya, Danur 2: Maddah. Uniknya, kedua film horor tersebut bisa dibilang sukses, jika dilihat dari jumlah penjualan tiketnya.

Prilly Latuconsina sendiri tak jarang mengunggah foto-foto aktivitas behind the scene-nya ketika syuting Danur. Kejadian-kejadian seru dan lucu pun sering terjadi, seperti salah satunya yang ia tunjukkan di unggahan video di Instagram belum lama ini. Dijamin kalian bakal pikir dua kali setelah ini kalau mau PDKT ke dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kayak King Kong

"Kalau kata crew, 'Prilly kecil tenaganya kaya king kong'. Well never underestimate my small body! HAHAHA. Sebenernya aku strong woman do bong soon! LOL. Ayo nonton DANUR 2: Maddah hari ini!" tulis Prilly pada caption video unggahannya.

 

3 dari 3 halaman

Super Kuat

Ketika sedang menjalani adegan membuka pintu, entah bagaimana ceritanya Prilly malah mematahkan gagang pintunya. Padahal kru sebelumnya menyebut jika pintu tersebut cukup berat untuk dibuka. 

Pada caption-nya, Prilly juga menyebut referensi salah satu drama Korea bertajuk Strong Woman Bong Soon yang memang bercerita mengenai sosok wanita bertubuh kecil tapi super kuat. Seperti diketahui, Prilly memang penggemar berat dari drama-drama Korea.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.