Sukses

Tetap Konser Saat Sakit, Begini Perasaan Seohyun Girls Generation

Seohyun rupanya menjadi salah satu pengisi acara di konser perdamaian Korea yang dilangsungkan di Korea Utara.

Liputan6.com, Seoul - Acara dalam konser perdamaian antara Korea Selatan dan Korea Utara sukses digelar. Seohyun, member Girls Generation menjadi salah satu pengisi acaranya.

Seohyun berhasil memukau dalam "Spring Comes" yang digelar di Pyongyang, Korea Utara, 1 April 2018 lalu. Tak ada yang menyangka Seohyun saat itu tengah sakit.

Tak mau ketinggalan kesempatan emas itu, Seohyun pun berusaha tampil total.

"Aku merasa sangat terhormat dengan kesempatan emas ini, menjadi ikon pertukaran budaya. Semoga acara seperti ini bisa kembali dilakukan di masa mendatang," sebut personel Girls Generation, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (6/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sakit

Dalam sebuah wawancara, Seohyun menyebutkan menyesal karena merasa penampilannya kurang sehat.

"Aku sedang flu dan tenggorokanku sakit. Aku tetap berusaha tampil total, meski kurang begitu sehat," kata Seohyun.

3 dari 5 halaman

Sambutan Hangat

Seohyun merasakan dukungan yang sangat hangat dari penonton. Ia merasa itu menjadi obatnya untuk bisa tetap tampil memukau dalam kondisi yang kurang sehat.

4 dari 5 halaman

Tersentuh

"Aku merasa penonton membanjiriku dengan dukungan lewat tepuk tangan mereka. Aku sangat senang sekaligus tersentuh," Seohyun menambahkan.

5 dari 5 halaman

Menyesal

Meski telah berusaha, rasa sesal juga sempat muncul di hati Seohyun. Akibat sakit, ia merasa kurang bisa total tampil dalam acara penting itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.