Sukses

Shinta Bachir dan Robby Abbas Akhirnya Berdamai

Masih ingat Robby Abbas? Ia disebut sebagai muncikari yang menawarkan jasa prostitusi artis. Shinta Bachir pernah digosipkan sebagai salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama berkonflik, Shinta Bachir dan Robby Abbas akhirnya bertemu. Pertemuan itu terjadi di sebuah acara talkshow di televisi swasta dan disertai air mata Shinta Bachir.

Shinta Bachir mengaku konflik keduanya terjadi karena kesalahpahaman semata. Saat ini keduanya mengaku sudah berdamai.

"Kan sudah clear sudah minta maaf hanya salah paham gitu ya," kata Shinta Bachir di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Sebelumnya, Shinta Bachir mengaku tidak mengenal Robby Abbas saat sedang marak kasus prostitusi artis. Saat itu, Robby menyebut inisial SB yang diduga Shinta Bachir sebagai salah satu pelaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngaku Tak Kenal

Shinta Bachir pun menjelaskan mengapa dirinya mengaku tidak mengenal Robby Abbas.

"Gini, saya kenal itu kenal baik, tapi bukan dalam tanda kutip (prostitusi artis) gitu loh. Saya sudah minta maaf sama Robby bahwa saya ngaku enggak kenal," kata Shinta Bachir.

3 dari 4 halaman

Hancurkan Rumah Tangga

Menurutnya, hal itu harus dilakukannya karena saat itu Shinta Bachir sedang mengandung. Ia khawatir kasus tersebut bisa menghancurkan biduk rumah tangganya.

"Itu posisi kan saya lagi hamil, sudah berumah tangga gitu siapa pun orang ketika ada seorang yang kena masalah, masalah hukum semua orang pasti menghindar. Apalagi saya enggak tahu gitu, lebih baik ya saya cari aman," kata Shinta Bachir.

4 dari 4 halaman

Cari Aman

Belum selesai, ia langsung menjelaskan maksud kalimat "cari aman" sebelumnya.

"Bukan cari aman karena apa, tapi saya kan sudah punya keluarga posisi saya lagi hamil butuh konsentrasi. Di hidup saya ada suami, ada keluarga suami, ada teman-teman, ada pekerjaan suami saya juga yang harus saya pikirin," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.