Demian Aditya Pastikan Ada Keseruan di The Grand Master Asia Akhir Pekan Ini

Oleh Liputan6.com pada 06 Apr 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 08 Apr 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Demian Aditya

Liputan6.com, Jakarta The Grand Master Asia adalah salah satu acara andalan di SCTV dan disukai pemirsa. Demian Aditya adalah salah satu jurinya. Kini, persaingan di The Grand Master Asia tampak semakin ketat.

Misalnya pekan ini, babak Wildcard kembali mempertemukan para kontestan yang sebelumnya sudah tereliminasi, Mereka kembali masuk ke persaingan dalam meraih gelar juara.

Demian Aditya menjanjikan babak Wildcard yang tayang pada Minggu, 8 April 2018 akan berlangsung menarik. Pasalnya, para kontestan yang sudah tereliminasi akan memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa kembali berlaga di panggung The Grand Master Asia.

"Jadi kita sekarang lagi proses Wildcard. Yang perlu kalian tonton adalah di babak Wildcard ini yang saya dengar mereka akan ngasih sesuatu yang luar biasa, yang belum kalian saksikan sebelumnya," ucap Demian Aditya saat mempromosikan acara The Grand Master Asia di Menara Imperium, kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Seperti yang diketahui, lima nama yang sebelumnya sudah tersingkir adalah Meteor (Malaysia), Nadzri Hanif (Brunei Darussalam), Jennifer Aiko (Indonesia), Rizuki (Indonesia), dan Ming Da (Singapura).

 

2 dari 3 halaman

All Out

The Grand Master Asia
The Grand Master Asia (Instagram: @nadzthenadz)

Menurut Demian, dalam babak Wildcard kelimanya berjanji akan menunjukan penampilan yang luar biasa dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Jadi kan mereka sudah kalah sebelumnya dan mereka akan balas dendam, tampil all out," terang Demian Aditya.

3 dari 3 halaman

Bintang Tamu

[Bintang] Eric Jones
The Grand Master Asia 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Selain penampilan lima kontestan yang layak ditunggu, babak Wildcard The Grand Master Asia juga akan kedatangan tamu istimewa. Anson Lee, yang merupakan magician asal Taiwan akan menjadi bintang tamu dan menyuguhkan pertunjukan sulap yang istimewa.

Jika sudah begitu, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan keseruan babak Wildcard The Grand Master Asia pada Minggu, 8 April 2018 mulai pukul 14.30 WIB hanya di SCTV, Satu Untuk Semua.

(Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓