Sukses

Sukses Besar, Pengabdi Setan Akan Dibuat Versi Hollywood?

Kesuksesan film Pengabdi Setan di Indonesia dan Asia rupanya menyedot perhatian Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Pengabdi Setan di Indonesia dan Asia rupanya menyedot perhatian Hollywood. Pasalnya, Pengabdi Setan direncanakan akan di-remake oleh salah satu film company asal Amerika Serikat.

Hal itu diutarakan langsung oleh Sunil Samtani selaku eksekutif produser Rafi Films selaku penggarap film Pengabdi Setan.

"Iya, dari CJ Entertainment sempat call saya. Mereka belum sebut company-nya apa tapi mereka bilang ada yang hubungi untuk remake Pengabdi Setan," kata Sunil Samtani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Hal ini jelas menjadi kebanggaan tak hanya untuk Sunil, tetapi juga untuk Indonesia. Keberhasilannya ini membuka mata dunia tentang perkembangan film Tanah Air.

"Jadi saya excited banget film Indonesia di-remake luar negeri. Saya sama Joko merasa bersyukur film ini diterima oleh banyak orang," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Lepas Tangan

Meski begitu ia dan tim tentu tidak melepas tangan begitu saja filmnya. Ada hal-hal penting yang akan ia sampaikan kepada production house yang akan menggarap Pengabdi Setan versi Hollywood ini.

3 dari 3 halaman

Benang Merah

"Saya belum tahu gimana tapi kalau mau remake jangan lari jauh walaupun setiap negara ada perubahan culture. Minimal benang merah jangan diubah yakni keluarga yang diteror oleh hantu ibunya," ungkap Sunil Samtani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini