Sukses

Sinopsis Cinta Kedua: Taksi Mutiara Dikejar Mobil Lain, Mau Dirampok?

Sinetron Cinta Kedua dibintang oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Cinta Kedua berlanjut. Sinetron Cinta Kedua episode Jumat ini dibuka saat Arman dan Ilham keluar dari kamar dan telah mengenakan jas. Arman menyarankan bahwa mereka harus berangkat lebih awal karena harus menjemput pengantin terlebih dulu.

Ilham menyetujuinya. Ia lalu meminta agar sang nenek dan Mutiara berangkat bareng Rizki. Hal ini dituruti Sarlita, apalagi ada teman arisan sang nenek yang hendak ikut nebeng. 

Saat Ilham hendak pamit pada Mutiara, Sarlita malah menyuruh Ilham untuk langsung pergi saja.

Sementara di dalam kamar, Mutiara tersenyum menatap bayangannya di cermin. Ia berpikir bagaimana reaksi Ilham bila melihatnya tampil beda dengan dandanan. Namun saat mengambil gaunnya, Mutiara kaget karena melihat pakaiannya itu sobek. 

 

Bagaimana selanjutnya kisah Cinta Kedua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekarang Sudah Nikah

Di depan rumah Sania, Evita sudah berdiri di pintu, mengenakan gaun pengantin yang sangat indah. Arman mendekat dan menatap Evita dengan penuh cinta. Laras dan Abimanyu terharu saat melihat betapa Arman mencintai Evita.

Saat itu Sania keluar. Ilham tercekat melihat penampilan cantik Sania. Sania langsung menggandeng lengan Ilham. Tapi Ilham risih, lantas melepaskannya. Abimanyu juga mengingatkan Sania untuk bersikap yang pantas karena Ilham sekarang sudah menikah.

3 dari 3 halaman

Kejar Taksi

Sementara Mutiara naik taksi online mengejar ke tempat acara pernikahan. Pasalnya, mobil itu penuh dan nenek Sarlita sengaja mengusirnya dari mobil. Reno mengejar taksi yang ditumpangi Mutiara, sementara sopir taksi tersebut ngebut karena menduga taksinya hendak dirampok Reno.

Tapi akhirnya Reno berhasil menyalip taksi dan membelokkan mobilnya di depan taksi yang terpaksa berhenti. Mutiara menatap di dalam mobil tegang. JRENG!! Mutiara kaget lihat Reno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.