Sukses

Penampilan Red Velvet Dipotong Stasiun TV Korea Utara

Menurut SBS News 8, stasiun televisi Korea Utara menayangkan semua pertunjukan yang ada kecuali penampilan Red Velvet.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Red Velvet pertama kalinya di Korea Utara tidak bisa disaksikan oleh masyarakat negara yang dipimpin Kim Jong Un ini. Padahal, konser tersebut disiarkan di stasiun televisi Korea Utara.

Hal ini terungkap lewat laporan SBS News8 pada Kamis (5/4/2018), yang membahas bagaimana konser tersebut disiarkan di Korea Utara baru-baru ini.

Pada 1 April dan 3 April, artis-artis papan atas K-Pop termasuk Red Velvet, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, YB, Jung In, ALi, Baek Ji Young, Choi Jin Hee, dan Seohyun tampil di East Pyongyang Grand Theatre dan Arena Pyongyang.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (6/4/2018) menurut SBS News 8, stasiun siaran Korea Utara Joseon Joongang menayangkan semua pertunjukan yang ada kecuali penampilan Red Velvet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepenuhnya Dipotong

Dikabarkan bahwa momen pertemuan Red Velvet dengan Kim Jong Un saat mereka bertukar jabat tangan tetap disiarkan, tetapi penampilan mereka membawakan lagu "Red Flavor" dan "Bad Boy" sepenuhnya dipotong.

3 dari 4 halaman

Tidak Menuliskan Judul Lagu

SBS News 8 juga melaporkan bahwa siaran Korea Utara ini tidak menuliskan judul lagu yang dibawakan para artis K-Pop dalam penampilannya. Stasiun TV tersebut hanya menampilkan keseluruhan pertunjukan yang ada. Sementara itu di Korea Selatan, konser di Korea Utara tersebut disiarkan secara lengkap melalui SBS pada 5 April kemarin.

4 dari 4 halaman

Tampil di Korea Utara

Seperti diberitakan sebelumnya, Red Velvet menjadi salah satu idol yang tampil di panggung negara yang dianggap paling tertutup ini. Sayangnya, penampilan Red Velvet kali ini kurang lengkap. Salah seorang personelnya, Joy, terpaksa absen karena menjalani syuting drama The Great Seducer.

Dalam kesempatan ini Red Velvet  tampil berempat dengan personel Irene, Yeri, Seulgi, dan Wendy. Mereka merasa bersyukur dengan kesempatan emas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.