Sukses

Usai Menikah Baby Margaretha Unggah Foto Pria Bule Ganteng, Siapa Dia?

Baby Margaretha mengunggah foto seorang pria bule yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Margaretha kini telah resmi menikah. Model majalah pria dewasa itu pun memulai lembaran hidup yang baru bersama Christian Bradach.

Dengan statusnya yang baru, Baby Margaretha lantas mengucapkan selamat tinggal pada sang mantan. Seperti yang disampaikan Baby melalui Instagram pribadinya, Kamis (5/4/2018).

"Jika sesuatu ditakdirkan untukmu, sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik orang lain... Selamat tinggal mantan..." tulis Baby Margaretha di keterangan foto.

Bintang film Tragedi Penerbangan 574 itu mengunggah foto seorang pria bule yang tampan tengah terduduk di sebuah kursi kayu. Semua orang tentunya penasaran dengan siapa sosok pria bule tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Pacar Jadi Suami

Rupanya, pria yang ada di foto tersebut adalah Christian Bradach sewaktu muda. Foto itu diambil ketika suami Baby Margaretha itu masih berusia 31 tahun.

"Mantan Terindah.. when @chrisconsul was 31 years old.." kata Baby saat menampilkan sosok pria yang kini menjadi suaminya itu.

 

3 dari 4 halaman

Mirip Artis Hollywood

Penampilan Christian Bradach sewaktu muda itu sukses membuat warganet gagal fokus. Bahkan tidak sedikit yang menilai Christian tampan bak artis Hollywood.

"Mirip2 artis hollywood nya.... meni kasep pisan," puji @kethywidyastuti.

"Mirip aktor alec baldwin waktu masih muda, yang main di film The Hunt For Red October," sahut @aleclitbang94.

 

4 dari 4 halaman

Terpaut 20 Tahun

Seperti diketahui, Baby Margaretha dan Christian terpaut usia cukup jauh yakni 20 tahun. Baby saat ini berumur 34 tahun sementara suaminya yang berkebangsaan Austria itu sudah 54 tahun.

Setelah menikah secara siri pada Oktober 2017 lalu, Baby Margaretha akhirnya dinikahi secara negara oleh Christian Bradach pada Minggu (1/4/2018). Pernikahan keduanya digelar di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini