Sukses

Punya Peluang Bagus di Militer, G-Dragon Big Bang Menolak

G-Dragon, member Big Bang ini baru saja menyelesaikan pelatihannya. Ia berhasil mendapatkan nilai sempurna.

Liputan6.com, Seoul - G-Dragon, personel Big Bang kedua yang melakukan kewajibannya membela negara, mulai melakukan pelatihan 27 Februari 2018.

Sebelum menjadi tentara aktif, G-Dragon ditempa dengan berbagai pengetahuan militer selama lima minggu.

Apalagi, G-Dragon dilaporkan akan bertugas di perbatasan antara Korea Selatan dengan Korea Utara. Penyanyi sekaligus pengarang lagu ini bergabung dengan pasukan White Skull.

Kini, masa pelatihan leader Big Bang itu telah rampung. Ia berhasil mendapatkan nilai sempurna, dilansir dari Naver, Kamis (5/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Posisi

Dengan nilainya yang tinggi, dikabarkan nyaris sempurna, G-Dragon mendapatkan tempat bagus selama di militer. Diwartakan OSEN, G-Dragon bisa saja menjadi asisten instruktur.

3 dari 5 halaman

Menolak

Sayangnya, G-Dragon menolak posisi tersebut. Ia lebih memilih menjadi tentara biasa, sama seperti teman-teman satu timnya.

4 dari 5 halaman

Tawaran Lain

Bahkan, G-Dragon juga membuat banyak petinggi militer di tempat pelatihannya kagum, hingga akhirnya membuatnya mendapatkan tawaran lain. Ia diminta menjadi tim band militer.

5 dari 5 halaman

Wamil Biasa

Lagi-lagi, G-Dragon menolak. Ia ingin menyelesaikan wajib militer dengan biasa saja, tanpa menjadi sorotan. Ia lepas wajib militer pada 26 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.