Sukses

Dikritik soal Tubuhnya di Foto, Audy Item Sewot pada Netizen

Audy Item sering kali jadi bulan-bulan warganet yang mengomentari fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Audy Item dikabarkan sedang hamil anak kedua. Istri aktor laga Iko Uwais itu cukup royal membagikan foto aktivitasnya di akun Instagram miliknya. Salah satunya yang diunggah pada Rabu (4/4/2018).

Penyanyi yang melejit lewat lagu "Satu Jam Saja" ini memperlihatkan foto hitam putih dengan perutnya yang semakin membesar. "Sehat terus ya nak," tulis Audy Item.

Namun, karena di foto paha Audy Item terlihat lebih kecil, ada saja warganet yang usil menuding bahwa Audy Item telah sengaja mengeditnya. "Pahanya kecil amat. Pasti diedit. Gak mgkin sebengkak itu pahanya kecil banget ya. hehe," tulis warganet tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Komentar Pedas

Komentar pedas ini langsung ditanggapi oleh Audy Item. "Ya Allah seudzon aja jadi orang mba. Ngapain saya edit-edit. Mau liat sendiri coba kesini yuk saya tungguin," tulis Audy Item.

Mengetahui Audy Item yang di-bully salah satu warganet, warganet lainnya pun membela Audy. Mereka mengaku geram dengan orang yang menghina istri Iko Uwais tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Enggak Etis

"@mrsyodi mo paha nya kecil, pahanya besar Audy Item itu dari dulu sudah terkenal, tetap cantik-cantik saja Audy mah dan ber prestasi. Ribet amat sih mba mrsyodi. Hidupnya, nyinyiirin orang saja. Banyak banyakin piknik mbaaa," kata akun fanny_angelia28

"@mrsyodi hati-hati kalau ngomong dan ngejelekin orang mbak. Tuh denger kata mbak @audyitem. Memang mbak @mrsyodi pahanya kecil?badan bagus? Jangan body shaming mbak. Gak etika banget," timpal akun jengaluh.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Syifa Ismalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini