Sukses

Tak Terima Dihukum 5 Tahun Penjara, Salman Khan Bakal Naik Banding

Tak terima dengan keputusan hakim, Salman Khan bersama pengacaranya melakukan banding.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dianggap melanggar hukum setelah membunuh hewan yang dilindungi di India. Salman Khan pun terseret ke meja hijau, berhadapan dengan warga sekitar yang menjadi saksi.

Mereka tak suka melihat Salman Khan yang membunuh rusa langka tersebut. Padahal, jelas-jelas, salah satu jenis rusa yang hidup di India itu dilindungi.

Akibatnya, Salman Khan terancam hukuman bui hingga lima tahun. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan, Salman Khan bisa saja dihukum sampai enam tahun.

Selain itu, Salman Khan juga harus membayar denda yang jumlahnya tidak sedikit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Denda Berbeda

Laman Guardian menyebut, Salman Khan harus membayar 10 ribu rupee atau sekitar Rp 2,1 juta. Namun, Deccan Chronicle menuliskan jumlah yang jauh lebih besar, dalam hitungan crore, sekitar 1.480 crore dalam bilangan rupee atau sekitar Rp 3,2 miliar.

3 dari 5 halaman

Minta Banding

Sebelum terjerat hukuman lima tahun penjara, Salman Khan dikabarkan harus mendekam selama dua tahun penjara. Tim pengacara Salman Khan dilaporkan tak terima, memutuskan banding, diwartakan Deccan Chronicle, Kamis (5/4/2018).

4 dari 5 halaman

Bayar Uang Jaminan

Sebuah kabar lain menyebutkan, Salman Khan setuju untuk membayar uang jaminan. Dengan cara itu, ia tidak akan dipenjara atau ditangguhkan.

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan Fans

Mendengar kabar ini, penggemar Salman Khan ramai memberikan dukungan di media sosial, Instagram, atau Twitter. Beberapa dari mereka berharap Salman bersabar menghadapi cobaan yang ia terima.

"Ujian untuk salman Khan. Semoga bersabar menghadapi ini semua, tak mengganggu pekerjaannya," kicau warganet di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.