Sukses

Mantan Suami Dituding Hamili Wanita, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, dituding menghamili wanita bernama Disya Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, sedang ditimpa masalah. Enji dikabarkan telah menghamili seorang perempuan bernama Disya Rossa.

Ayu Ting Ting selaku mantan istrinya pun jadi sasaran wartawan. Ayu Ting Ting diminta keterangannya soal gosip yang beredar tersebut pada Kamis (5/4/2018) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Alih-alih menjawab pertanyaan wartawan secara kooperatif, Ayu Ting Ting malah terkesan kabur dan menghindar. Ia bahkan merasa tak kenal dengan mantan suaminya tersebut

"Aduh. Oh my God. Siapa itu?" jawab Ayu Ting Ting sambil kabur menuju mobilnya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabur

Tak puas dengan jawaban tersebut, para awak media tetap mengejar Ayu Ting Ting. Tak mengindahkan pertanyaan wartawan, Ayu Ting Ting langsung masuk dan menutup pintu mobilnya.

3 dari 4 halaman

Hamil 8 Bulan

Sementara itu, diketahui bahwa sejak Agustus 2017, Disya Rossa menjalin hubungan dengan Enji eks Ayu Ting Ting. Kisah asmaranya itu berlanjut semakin dalam, hingga akhirnya Disya hamil delapan bulan.

Disya sempat menuturkan alasan mengapa ia mau ketika diajak berhubungan layaknya suami-istri oleh Enji eks Ayu Ting Ting. Disya merasa yakin dengan perubahan yang positif yang dilakukan Enji.

"Karena percaya (mau dengan Enji). Dia ada perubahan, makanya percaya," ungkap Disya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

4 dari 4 halaman

Disomasi

Enji yang semula rajin salat, tiba-tiba mulai tak seperti harapan Disya. Hingga akhirnya Disya tak bisa mengontak Enji lagi dan memutuskan untuk melayangkan somasi.

"Dia menunjukkan perubahan, salat. Mungkin sudah berubah (berpikirnya). Saya juga kan pernah gagal, eh ternyata tidak berubah," kata Disya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.