Sukses

Romantisnya, Celine Evangelista Dapat Berlian Hitam dari Stefan William

Celine Evangelista tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista bangga memiliki suami Stefan William. Bagaimana tidak, belum lama berulangtahun, Celine Evangelista mendapatkan hadiah romantis sebuah berlian hitam. 

Gambaran cerita keduanya ditunjukkan melalui akun Instagram Celine Evangelista dan Stefan William. Selain itu, keduanya juga menunjukkan pesta surprise yang sangat romantis itu. Dipenuhi oleh dekorasi yang bernuansa serba pink, Celine Evangelista terlihat begitu bahagia terlebih lagi ia juga mendapat kejutan lain yang tak kalah spesial.

Dalam sebuah kotak perhiasan terlihat sebuah cincin mewah yang bertahtakan berlian berwarna hitam. Kesan mahal dan glamor itu pun terpancar jelas dari desain yang dipilih Stefan William untuk Celine Evangelista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gembira

Mendapat hadiah yang sangat spesial ini, Celine tak bisa menutupi kegembiraannya. "Surprise tiada berhenti ya. Judulnya Bahagia Tiada Akhir. Black Diamond dari suami aku @stefannwilliam. Wanita terbahagia," tulisnya sebagai caption.

 

3 dari 3 halaman

Baper

Tak sedikit fans yang dibuat baper dan merasa iri melihat kado indah yang didapatkan Celine dari Stefan. Wanita mana sih yang nggak bakal meleleh saat mendapat cincin berlian mewah sepert ini? Kamu juga dong? ;)

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini