Sukses

Alasan Disya Mau Tergoda dengan Enji Eks Ayu Ting Ting

Kisah asmaranya Enji eks Ayu Ting Ting pun berlanjut semakin dalam, hingga Disya hamil delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, kembali dikaitkan dengan seorang wanita. Kali ini seorang janda dua anak bernama Disya Rossa yang mengaku dihamili Enji eks Ayu Ting Ting.

Sejak Agustus 2017, Disya menjalin hubungan dengan Enji eks Ayu Ting Ting. Kisah asmaranya itu pun berlanjut semakin dalam, hingga akhirnya Disya hamil delapan bulan.

Disya menuturkan alasan mengapa ia mau ketika diajak berhubungan layaknya suami-istri oleh Enji eks Ayu Ting Ting. Disya itu merasa yakin dengan perubahan yang positif yang dilakukan Enji.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya

"Karena percaya (mau dengan Enji). Dia ada perubahan, makanya percaya," ungkap Disya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

3 dari 4 halaman

Perubahan

Sayangnya perubahan itu tak berlangsung lama. Enji yang semula rajin salat, tiba-tiba mulai tak seperti harapan Disya. Hingga akhirnya Disya tak bisa mengontak Enji lagi dan memutuskan untuk melayangkan somasi.

"Dia menunjukkan perubahan, salat. Mungkin sudah berubah (berpikirnya). Saya juga kan pernah gagal, eh ternyata tidak berubah," kata Disya.

4 dari 4 halaman

Masih Sibuk

Liputan6.com coba menghubungi kuasa hukum Enji, Denny Karel, Kamis (5/4/2018). Sayangnya, Denny belum bisa berkomentar banyak mengenai pengakuan Disya.

"Saya belum ketemu Enji lagi nih. Enji bilang mau ke bank untuk print out (bukti dugaan pemerasan). Tapi sampai saat ini saya belum terima bukti-bukti yang Enji janji akan kirim," kata Denny Karel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.