Sukses

Begini Penampilan Idol K-Pop, UEE Bocorkan Rahasia Lucu

Menjadi idol K-Pop, UEE sadar penampilan menjadi hal terpenting.

Liputan6.com, Seoul - Kim Yu Jin lebih dikenal sebagai UEE, mantan personel After School yang beberapa kali meghiasi drama Korea. Meski bukan aktris, UEE mendapatkan kesempatan berakting di beberapa judul ternama diantaranya, Queen Seondeok (2009), Ojakgyo Family (2011), Jeon Woo-chi (2012), Golden Rainbow (2013), High Society (2015) dan Marriage Contract (2016).

Hingga, drama teranyarnya bersama Kim Jaejoong `JYJ` dalam Man Hole. UEE yang kini sibuk di dunia akting, mengungkapkan rahasia penampilan terlihat sempurna oleh idol K-Pop.

Menurut UEE, para idol harus selalu tampak memesona dalam berbagai penampilan, meski hanya sekedar gladi bersih.

Dalam sebuah wawancara, diwartakan Naver, baru-baru ini, UEE menyebutkan, tata rias lengkap selalu diaplikasikan oleh idol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Segar

"Idola wanita biasanya selalu menyelesaikan tata rias mereka sebelum gladi resik berlangsung. Itu aku alami setiap tampil bersama After School. Kami harus mengaplikasikan make-up yang terlihat natural sebelum memulai kegiatan sehingga membuat wajah kami terlihat segar," ujar UEE.

3 dari 5 halaman

Alami?

Menurut UEE, wajah para idol wanita yang tampak natural memang dibuat sedemikan rupa. Itu merupakan hasil tata rias. Jadi, tidak ada yang alami.

"Bahkan, wajah segar yang terlihat tanpa make-up sudah hasil tata rias," tambah UEE sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Menarik Perhatian Idol Pria

UEE sempat menyebutkan cerita lucu saat bersama After School. Banyak idola wanita yang berusaha menarik perhatian seleb pria. Jadi, mereka berusaha mungkin untuk terlihat menawan saat beraksi.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Membicarakan Pria

Sebelumnya, UEE sempat menghebohkan karena kisah cintanya dengan bintang K-Pop asal Jepang, Kangnam. Hubungan UEE dan Kangnam terbangun setelah keduanya sama-sama membintangi variety show ternama di Negeri Ginseng, Law of the Jungle. Namun UEE justru tak mau membicarakannya tentang Kangnam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini