Boruto Episode 52, Duel Shinobi Tim 7 Melawan Monster Buas

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 05 Apr 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 07 Apr 2018, 13:13 WIB
Boruto

Liputan6.com, Tokyo - Misteri makhluk Zetsu Putih yang ada di episode sebelumnya akhirnya muncul juga di anime Boruto Episode 52. Sebelumnya, para penggemar dibuat penasaran mengenai apa makhluk tersebut dan dari mana asalnya.

Beberapa kejutan disuguhkan dalam Boruto Episode 52 ini. Makhluk Zetsu Putih yang diduga adalah klon dari aslinya itu memiliki bentuk yang mengerikan. Sehingga para shinobi dari Tim 7 tampak kewalahan.

Konohamaru yang berhadapan dengannya tak mampu menghadapi Zetsu Putih tersebut sendirian. Pasalnya makhluk tersebut tidak dibekali oleh kecerdasan. Alhasil, ia bisa menyerang seenaknya tanpa harus terhambat oleh pikirannya.

Ketika Tim 7 terdesak, Boruto mengeluarkan granat cahaya yang membuat Zetsu Putih kesulitan melihat. Alhasil, Konohamaru memiliki kesempatan untuk menyerang secara maksimal.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 4 halaman

Rasengan

Boruto
Anime Boruto, lanjutan kisah Naruto. (Pierrot / TV Tokyo)

Kisah Boruto Episode 52 pun semakin seru tatkala Konohamaru berhasil mengalahkan makhluk tersebut dengan Rasengan. Namun Boruto sebelumnya sempat dihajar hingga ia menyadari kelemahannya.

3 dari 4 halaman

Bangkai

Boruto
Anime Boruto, lanjutan kisah Naruto. (Pierrot / TV Tokyo)

Tak sampai situ. Kejutan pun memberondong penonton ketika Sasuke ternyata ada di dalam gua dekat pertarungan mereka. Hal itu diketahui ketika Tim 7 memasukinya, ternyata banyak bangkai Zetsu Putih yang dibakar oleh jurus Amaterasu.

4 dari 4 halaman

Sasuke

Anak Naruto Jadi Murid Tetap Sasuke di Manga Boruto?
Boruto dan Sasuke dalam film Boruto: Naruto the Movie. (Pierrot)

Sosok Sasuke baru diperlihatkan kemudian sambil disambut oleh Momoshiki. Ada kemungkinan, Sasuke nantinya akan bertarung melawan Kinshiki.

Selain itu, Boruto Episode 52 ini juga memperlihatkan Naruto tengah berspekulasi bahwa Zetsu Putih merupakan bagian dari antisipasi Kaguya dalam melawan musuh berat.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker