Sukses

Dituntut Hamil, Angel Lelga Stres

Sebulan resmi menikah, kabar baru datang dari pasangan fenomenal, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan resmi menikah, kabar baru datang dari pasangan fenomenal, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Artis 33 tahun itu dikabarkan sudah berbadan dua alias sedang mengandung.

Kabar itu diperoleh dari suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Menurut dia, Angel Lelga sudah telat datang bulan selama lebih dari tiga pekan. Namun pasangan yang menikah Februari lalu ini memang belum memastikannya ke dokter kandungan.

"Ya kan dia antusias banget karena yang kemarin saya kasih tahu saya mual, capek, pusing. Dia (Vicky) pasti mikirnya hamil. Tapi saya kan belum cek lagi ke dokter," tutur Angel Lelga, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Program Anak Kembar

"Dia (Vicky) bilang jangan ngecek deh biar surprise aja. Kalau iya ya sudah kita ke dokter. Tapi kalau enggak ya teruskan perjuangannya. Kalau enggak ya berarti dia mau program anak kembar," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Belum Cek

Dan hingga detik ini Angel Lelga belum tahu pasti apakah dirinya benar-benar hamil. Jadwal periksa ke dokter kandungan lagi-lagi tertunda akibat agenda pekerjaan yang begitu padat.

"Sekarang belum cek juga. Karena kami juga pulangnya tengah malam terus. Jadi memang mabelum sempat ngecek," tutur mantan istri Rhoma Irama tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Dituntut Hamil?

Keadaan ini membuat Angel Lelga seperti merasa dituntut untuk segera hamil. Hal tersebut sempat membuat dirinya stres. Apalagi, Vicky Prasetyo sangat mengidamkan keturunan kembar.

 

5 dari 5 halaman

Stres

"Alhamdulillah kalau sudah isi. Kalau belum ya dia maunya kembar. Saya berdoa biar cepat-cepat isi. Karena saya kan enggak ada keturunan kembar ya. Nah kalau belum hamil ya dia mau ikut program. Ya itu bikin aku jadi stres, jadi 'hamil dong hamil dong'," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.