Sukses

Cegah Spoiler, Sutradara Avengers: Infinity War Kirim Pesan kepada Fans

Sutradara Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo, sengaja merahasiakan alur cerita utama agar tidak terjadi spoiler.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa hari menjelang penayangan Avengers: Infinity War di bioskop seluruh dunia termasuk Indonesia, masih belum jelas seperti apa rincian cerita film superhero Marvel tersebut.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (4/4/2018), sutradara Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo, memang sengaja merahasiakan alur cerita utamanya agar tidak terjadi spoiler.

Joe dan Anthony Russo bahkan meminta para penggemar untuk tidak membocorkan cerita Avengers: Infinity War. Permintaan tersebut disampaikan ketika mereka mempromosikan film tersebut dalam rangkaian pemutaran khusus selama beberapa hari ini.

Diketahui, pemutaran khusus tersebut tak memperlihatkan keseluruhan film hingga habis. Film baru diputar secara penuh untuk pertama kalinya dalam gelaran premiere mendatang di Los Angeles pada 23 April 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sarung Tangan Thanos

Rencana Russo bersaudara untuk tidak memutar film sampai habis sebelum premiere perdana, mereka sampaikan melalui media sosial. Di Twitter, Selasa (3/4/2018), keduanya mengunggah foto sarung tangan Thanos beserta secarik kertas di bawahnya.

Dalam kertas itu, terdapat surat yang ditulis oleh Russo bersaudara. Mereka awalnya meminta fans yang sudah menonton filmnya tetap tenang. Keduanya menyebut para penggemar sebagai "fans terhebat di dunia".

3 dari 5 halaman

Tingkat Kerahasiaan Tertinggi

Rencana Joe dan Anthony Russo muncul di paragraf selanjutnya dengan menuliskan, "Kami tidak akan menayangkan film sepenuhnya sampai penayangan perdana Los Angeles sesaat sebelum rilis global film tersebut."

"Semua orang yang terlibat dengan film telah bekerja sangat keras selama dua tahun terakhir mempertahankan tingkat kerahasiaan tertinggi. Hanya segelintir orang yang tahu alur film yang sebenarnya," lanjut mereka.

4 dari 5 halaman

Pengalaman seperti Saat Pertama Kali

Setelah itu, Russo bersaudara pun mengajak para penggemar agar setelah menonton Avengers: Infinity War, semuanya juga bisa menjaga kerahasiaan seperti yang dilakukan oleh tim filmnya. Sehingga, semua penggemar yang menonton belakangan, bisa merasakan pengalaman seperti saat pertama kali menyaksikannya.

"Jangan membocorkan kepada orang lain, sama seperti kamu tidak ingin itu dibocorkan kepadamu," lanjut Anthony dan Joe.

Surat tersebut lantas mendapat tanda tangan dari Russo bersaudara dengan tagar #ThanosDemandsYourSilence yang artinya, "Thanos memintamu untuk diam."

5 dari 5 halaman

Robert Downey Jr.

Beberapa lama kemudian, aktor Robert Downey Jr. mengunggah ulang twit kedua sutradara tersebut sambil menuliskan, "Aku percaya kalian semua bisa menjaga rahasia...tolong tak ada spoilers ya :)"

Avengers: Infinity War dipastikan tayang pada 25 April 2018 mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, dua hari sebelum tayang serentak di negeri asalnya, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini