Sukses

Justin Bieber Pamer Hasil Tato Lebih dari 100 Jam di Badannya

Justin Bieber mengaku tak menyesali satu pun tato yang telah ia buat.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak usia 16 tahun, Justin Bieber sudah mulai gemar merajah kulit tubuhnya. Berawal dari tato burung camar di bagian pinggangnya, kini hampir seluruh badan Justin Bieber telah dihiasi dengan berbagai gambar dan tulisan.

Justin Bieber ternyata begitu bangga dengan hasil tato ini. Pada Kamis (5/4/2018), pelantun "Never Say Never" ini mengunggah foto dirinya yang tengah bertelanjang dada, tanpa menyertakan wajahnya.

Dalam foto ini terlihat sejumlah tato yang berukuran cukup besar, seperti gambar beruang, singa dan salib di bagian dadanya.

Dalam keterangan fotonya, Justin Bieber menyebutkan bahwa bila ditotal, seluruh tatonya ini menghabiskan waktu pengerjaan lebih dari 100 jam.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyesal

"Kalo tato tidak sakit, maka semua orang akan melakukannya. Ya mungkin tidak semua orang!! Lebih dari 100 jam kerja keras di tubuhku dan aku tak menyesali satu pun darinya," tulis Justin Bieber.

3 dari 4 halaman

Anggap Karya Seni

Selanjutnya, Justin Bieber menulis bahwa ia menganggap semua tatonya ini sebagai sebuah karya seni. "AKU BENAR-BENAR MENCINTAI SENI DAN AKU TELAH MEMBuat tubuhku sebagai kanvasnya dan ini BENAR-BENAR MENYENANGKAN," tulis Justin Bieber.

 

4 dari 4 halaman

Belakang Telinga hingga Samping Mata

Dilansir dari Capital FM, sejak 2010 Justin Bieber memang sudah mulai mengoleksi tato di tubuhnya. Tak hanya badan dan punggungnya, Justin Bieber juga merajah bagian belakang telinga dan juga di samping matanya.

Di bagian samping mata ini, Justin memasang tato kecil berbentuk salib yang melambangkan keimanannya pada Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.