Sukses

Nyinyir di Instagram, Feby Febiola Sindir Ibunda Petra Sihombing?

Feby Febiola bicara tentang pencitraan yang dilakukan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat ikut angkat suara soal acara alay televisi, Feby Febiola kembali berkoar di Instagram. Kali ini status yang dituliskan Feby bernada sindiran yang ditujukan kepada seseorang.

Istri Franky Sihombing itu bicara tentang pencitraan yang dilakukan seseorang. Sayangnya, tidak diketahui siapa subjek yang menjadi sasaran Feby Febiola.

"Pencitraan itu melelahkan sodara sodara, kalau happy sih happy aja, jangan akting terdzolimi terus biar dapat simpati yekaan..." tulis Feby Febiola di Instagram Stories-nya yang kini sudah menghilang.

Aktris 39 tahun itu mengaku dirinya sedang ingin nyinyir. "Entah kenapa pengen nyinyir.. Bolehlah ya sekali sekali.. kan di lapak sendiri bukan di lapak orang... #efekngopi," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Paham

Sayangnya, banyak orang yang malah salah kaprah. Status yang dituliskan Feby Febiola itu dianggap ditujukan kepada mantan istri Franky Sihombing, Nova yang tak lain adalah ibu dari Petra Sihombing.

"Wah... Pagi pagi buka dm banyak yg salah paham.. Bagi saya apa yg sudah berlalu biarlah menjadi masa lalu, kita sudah minta maaf, dan kita berusaha jadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya..." jelas Feby Febiola melalui Instagram Story-nya, Kamis (5/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Sudah Membaik

Feby Febiola menyatakan bahwa hubungannya dengan Nova kini sudah lebih baik. Seperti diketahui, Feby sempat dicap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nova dan Franky Sihombing.

"Situasi semua sudah membaik... ga usah bikin panas dengan komen2 kalian yaa... Apalagi DM yg aneh2... Have a nice day.. May god bless us all.." jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Suami dan Sang Mantan

Bintang sinetron Tersanjung itu bahkan ikut menghadiri pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya belum lama ini. Ia juga mengaku bahagia melihat suami dan mantan istrinya duduk berdampingan kala itu.

"Apapun yg terjadi mereka tetap keluarga kan.. ayah dan ibu kandung... Saya juga melihat betapa Petra dan Firrina bahagia melihat orang tuanya berkumpul," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.