Sukses

BTS Memuncaki Tangga Lagu Album Oricon dengan Album Face Yourself

Album Jepang baru BTS, Face Yourself memuncaki tangga lagu album Oricon segera setelah dirilis.

Liputan6.com, Tokyo - BTS baru saja merilis full album Jepang ketiganya, Face Yourself pada 4 April 2018. Segera setelah dirilis, Face Yourself langsung memuncaki daftar peringkat album di Oricon.

Oricon menyatakan bahwa Face Yourself terjual sebanyak 188.085 unit di hari peluncurannya.

Album Face Yourself sendiri berisikan lagu-lagu hits BTS versi Jepang serta lagu Jepang mereka yang asli.

Ini bukan pertama kalinya bagi BTS untuk meraih prestasi ini. Sebelum Face Yourself, album mereka yang bertajuk Youth pernah memuncaki peringkat album Oricon pada 2016 dan album Love Yourself: Her pada 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puncaki iTunes

Selain Jepang, album terbaru BTS ini telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Pada jam 9 pagi KST pada tanggal 4 April, BTS telah menempati posisi teratas di peringkat album iTunes untuk 45 negara berbeda dengan Face Yourself.

3 dari 4 halaman

Kalahkan Adele

Tak hanya itu, album BTS ini juga mencapai peringkat 1 di iTunes Album Chart Worldwide dengan mengalahkan artis top Barat seperti Ed Sheeran dan Adele.

4 dari 4 halaman

Peringkat Grafik Tertinggi

Selain itu, Face Yourself telah menempatkan BTS pada tempat ketiga di chart Album iTunes untuk Amerika Serikat. Dengan peringkat grafik tinggi di Kanada, Hongaria, Italia, Selandia Baru, Republik Ceko, Yunani, Inggris, dan Prancis. BTS telah mencatat peringkat 10 teratas di total 64 negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini