Sukses

Wanita yang Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting Ting Buka Suara

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, dituding menghamili seorang wanita bernama Disya Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, kembali membawa kabar mengejutkan. Pria yang akrab disapa Enji ini dituding menghamili seorang wanita bernama Disya Rossa.

Saat ini, Disya mengaku tengah hamil delapan bulan yang diklaimnya hasil hubungan di luar nikah dengan mantan suami Ayu Ting Ting itu. Ia pun menuntut Enji eks Ayu Ting Ting untuk menanggung semua biaya kehamilan hingga persalinan.

"Perlu digarisbawahi, aku hanya ingin meminta pertanggungjawaban Enji," kata Disya Rossa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Disya menyebutkan bahwa hubungannya dengan Enji eks Ayu Ting Ting terjalin sejak Agustus 2017. Kemiripan masa lalu mereka, membuat Disya mau membuka hati dengan Enji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntut Tanggung Jawab

"Awal Agustus sempat dekat dan pacaran. Aku pernah menikah dan punya dua anak," ungkap Disya Rossa.

Jalinan asmara itu pun semakin erat hingga akhirnya Disya mau melakukan hubungan suami-istri bersama Enji. Saat ini, ia meminta agar mantan suami Ayu Ting Ting itu bertanggung jawab.

3 dari 3 halaman

Tak Memeras

"Pas pacaran (hamil). Enggak ada kata putus dan jadian. Aku muncul tujuannya klarifikasi soal berita yang ada, aku dibilang mau memeras. Aku minta tanggung jawab sampai anak ini lahir," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.