Sukses

Apa Kriteria Khusus Dipha Barus Dalam Memilih Penyanyi?

Dipha Barus dikenal sebagai musikus bertangan dingin dalam menemukan seseorang penyanyi baru.

Liputan6.com, Jakarta Dipha Barus dikenal sebagai musikus bertangan dingin dalam menemukan seseorang penyanyi baru. Seperti baru-baru ini, ia telah mendapatkan seseorang wanita cantik, Monica Karina untuk menjadi teman duetnya untuk single terbarunya "Money Honey".

Sebelumnya, Dipha Barus juga menggandeng penyanyi baru, Nadin, untuk berkolaborasi dalam single "All Good". Lantas kriteria apa yang harus dimilih seseorang penyanyi agar bisa berkolaborasi dengan dirinya?

"Gue sih enggak ada kriteria ya. Gue orangnya organicly aja, very organic. Bagi gue yang penting punya karakter. Semua orang bisa nyanyi, banyak banget yang suaranya bagus tapi yang berkarakter tuh dikit," jelas Dipha Barus, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mencari

Dipha Barus pun mengakui untuk mendapatkan teman duet, dirinya tak fokus mencari seorang penyanyi. Sama seperti pada Monica, biasanya dipertemukan melalui media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Alam Mempertemukan

"Jadi gue yakin, gue enggak harus cari. Tapi alam lah yang mempertemukan sendiri melalui dunia digital," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli

Dipha Barus mengatakan dirinya tak terlalu memikirkan hasil karyanya itu akan booming atau tidak setelah rilis. Baginya, terpenting adalah keyakinan diri dalam menggarap setiap karya.

"Gue sih konsepnya gini, gue enggak tahu lagu ini (bakal) booming atau enggak. Tapi bagi gue setiap project, kalau lo sudah yakin duluan, lo sudah pasti menang duluan," pungkas Dipha Barus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini