Sukses

Sempat Tak Suka Hip Hop, Igor Saykoji Bangga Manggung Bareng Iwa K

Setelah 25 tahun berkarier di panggung musik Tanah Air, akhirnya Iwa K menggelar konser bertajuk "Batman Kasarung".

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 25 tahun berkarier di panggung musik Tanah Air, akhirnya Iwa K menggelar konser bertajuk "Batman Kasarung". Beberapa musikus pun turut memeriahkan konser tersebut, salah satunya Igor Saykoji.

Diakui Saykoji, dirinya bangga bisa terlibat dalam konser tunggal Iwa K yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (4/4/2018). Apalagi, dirinya merupakan penggemar berat Iwa K.

"Jelas gue banggalah bisa ada dan terlibat di konser ini. Karena dulu, mungkin banyak yang enggak tahu, ada zaman di mana gue cuma bisa terkagum-kagum nonton Iwa K dari TV doang,” ungkap Igor Saykoji sebelum konser dimulai. 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Suka Hip Hop

Saykoji membuka rahasia, kalau dirinya sempat tak sudah dengan musik Hip Hop. Kehadiran Iwa K di blantika musik lah yang membuatnya jadi jatuh cinta.

“Gue itu awalnya kurang suka hip-hop. Gue baru mulai tertarik sama hip-hop saat mendengar Iwa K. Dia memperlihatkan bagaimana story telling lewat rap, dan itu mendorong gue,” lanjut Igor Saykoji.

 

3 dari 4 halaman

Freestyle Rap

Dalam konser ini, Saykoji mengaku secara khusus melakukan freestyle rap dengan pelantun "Malam Indah" ini. Di pertunjukkan tersebut, ia membawakan satu lagu miliknya, dan juga lagu Iwa K.

 

4 dari 4 halaman

Gading Marten Nyanyi?

Selain Igor Saykoji, dan drummer NTRL, Eno Gitara, konser Batman Kasarung ini juga dimeriahkan oleh seorang selebritas yaitu Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini