Sukses

Heboh Isu Jadi Istri Ketiga Opick, Anak Yulia Mochamad Kena Imbasnya

Anak Yulia Mochamad ikut menerima akibat dari pemberitaan soal istri ketiga Opick. 

Liputan6.com, Jakarta Isu istri ketiga penyanyi religi Opick telah menarik perhatian publik selama beberapa minggu terakhir. Nama Yulia Mochamad disebut-sebut menjadi perempuan ketiga yang dipersunting Opick tersebut.  

Sejak pemberitaan soal istri ketiga Opick menyeruak, kehidupan Yulia Mochamad diakui telah berubah. Bagaimana tidak, dirinya kerap dikejar awak media untuk dimintai keterangan, baik di kediaman atau pun tempat kerjanya. 

Kedua anak Yulia Mochamad pun ikut kena imbasnya. Akibat pemberitaan seputar Opick, anak-anak Yulia Mochamad jadi sering menjadi bahan olok-olok teman-temannya di sekolah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Dirisak

"Sama anak-anak saya juga di sekolahnya. Karena sempat ada beberapa kali wartawan datang ke sekolahan anak saya. Jadi kasihan juga. Merasa terganggu juga. Di-bully (dirisak) sama teman-temannya," ujar Yulia Mochamad saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Hendrasam Marantoko, di Plaza Basmer, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).  

Yulia Mochamed merasa kecewa dengan pemberitaan salah soal dirinya. Melalui jumpa pers, kader partai politik itu dengan tegas menyatakan bahwa dirinya bukan perempuan ketiga yang dinikahi Opick. 

 

3 dari 3 halaman

Sedih

"Sedih pasti (diberitakan jadi istri ketiga). Ya istri ketiga, kenapa sih harus digosipkan istri ketiga. Yang pertama dong harusnya," ucap Yulia Mochamad sambil tertawa.  

Meski mengaku telah meraskaan dampak negatif sejak pemberitaan tersebut, Yulia Mochamad tak lantas kapok berteman dengan Opick. Ia pun tak akan melarang Opick mengunjungi kediamannya untuk membahas seputar pekerjaan, seperti biasanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.