Sukses

Disibukkan Lagu Baru, Inna Kamarie Eks Dewi Dewi Mampu Raih Cum Laude

Inna Kamarie eks Dewi Dewi berhasil menyelesaikan kuliah saat sedang menyiapkan single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personil Dewi Dewi, Inna Kamarie, berhasil membuktikan bahwa menuntut ilmu dan mengejar karir bisa dilakukan secara bersamaan. Hal itu terbukti saat Inna Kamarie sedang menyiapkan single terbarunya yang berjudul "Cinta Terbaik".

Di sela-sela kesibukannya, baik itu off-air maupun di studio, Inna Kamarie berhasil menyelesaikan kuliah jurusan Ilmu Komunikasi dengan predikat Cum laude.

Ia mendapat gelar Sarjana Komunikasi dari salah satu universitas swasta. Upacaranya sebagai sarjana digelar pada Selasa (3/4/2018) kemarin, di Jakarta Convention Center Senayan.

"Saya tipe orang yang aktif dan ingin melakukan banyak hal pada hidup saya. Salah satunya dengan kuliah yang saya anggap sebagai hal yang serius. Dan saya juga berharap ilmu yang saya dapatkan ini dapat berguna banyak dan juga bermanfaat bagi orang lain," cerita Inna Kamarie dalam sebuah rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (4/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berjalan

Selama masa kuliah, Inna Kamarie mengaku bahwa profesinya sebagai penyanyi juga tetap berjalan dan tidak ada kendala walaupun tetap konsentrasi menimba ilmu.

3 dari 4 halaman

Sekolah Musik

Inna Kamarie juga mengeluti berbagai bisnis, termasuk bersama suami, Beben Jazz. Mereka mendirikan sekolah musik Beben Jazz Music Course sambil aktif mendukung kegiatan sosial suami serta menjalankan Komunitas Jazz Kemayoran. Menurut Inna, ilmu komunikasi yang dipelajarinya sangat berguna.

4 dari 4 halaman

Rasa Cinta Sepenuh Hati

Berbicara soal lagu terbarunya nanti, Inna bakal mengangkat tema tentang rasa cinta sepenuh hati. Single ini akan menjadi karya terbaiknya setelah sekian lama menjejaki karier di industri musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini