Sukses

Yulia Mochamad Tidak Mau Dipoligami

Yulia Mochamad tak menutup kemungkinan jika suatu saat dirinya akan dinikahi Opick. 

Liputan6.com, Jakarta Yulia Mochamad dengan tegas menyangkal isu yang menyebut dirinya adalah istri ketiga Opick. Yulia Mochamad menyebut hubungannya dengan Opick tak lebih dari teman atau rekan kerja.  

Namun, Yulia Mochamad tak mau menutup kemungkinan bahwa dirinya akan benar-benar dinikahi Opick. Pasalnya, menurut janda dua anak itu, perkara jodoh memang misteri Ilahi. 

"Belum ada ke arah sanalah. Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti. Kita tidak tahu ke depannya," ujar Yulia Mochamad saat menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Hendrasam Marantoko di Plaza Basmer, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Dipoligami

Seakan mengungkap kode, Yulia Mochamad mengaku tak bersedia jika pemberitaan tentang dirinya menjadi kenyataan. Jika nanti pernikahan dengan Opick itu benar-benar terjadi, ia mengaku tak mau menjadi yang ketiga alias dipoligami.  

"Ya, kalau bisa jadi yang pertama, kenapa harus jadi yang kedua, ketiga, dan keempat," lanjut Yulis Mochamad.  

 

3 dari 3 halaman

Benih-Benih Cinta

Jawaban Yulia Mochamad yang terdengar mengambang itu tentu membuahkan pertanyaan lain. Apakah benih-benih cinta antara dirinya dan Opick memang sudah tercipta? 

Menjawab pertanyaan tersebut, Yulia Mochamad tersipu malu. Lagi-lagi, kader partai politik itu tak bersedia menjawab gamblang dan seakan membiarkan publik menerka-nerka. 

"Ini kasih tau gak ya nih (niat Opick meminang). Ya enggak lah ya, kalau itu tanya ke Mas Opicknya saja lah. Masalah kaya gitu takutnya nanti saya kegeeran kan mengada-ada nanti katanya," kata Yulia Mochamad sambil tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.