Sukses

Yulia Mochamad: Mas Opick Pria Idaman

  Yulia Mochamad tak menyangkal bahwa kepribadian Opick memang menarik. 

Liputan6.com, Jakarta Yulia Mochamad dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bukan istri ketiga penyanyi religi Opik. Janda dua anak itu mengaku hanya mengenal Opick untuk urusan pekerjaan.  

Dalam jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Hendrasam Marantoko di Plaza Basmer, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018), Yulia Mochamad menceritakan perkenalannya dengan Opick. 

Yulia Mochamad mengaku belum lama mengenal sosok Opick. Baik pertemuan maupun diskusi yang dilakukan keduanya pun diakui hanya sebatas persoalan politik. 

"Kenalnya sebenarnya belum lama juga. Sebenarnya beliau sudah tahu saya dahulu. Karena saya kan aktif di berbagai usaha dan bidang. Untuk religi di politik karena kalau berhubungan dengan Mas Opick harusnya sudah terbiasa ya. Mas Opick kan konsen di religi saya di politik. Jadi kepentingannya putaran-putaran politik aja," jelas Yulia Mochamad

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik Hati

Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri bahwa sosok Opick memang menarik hati Yulia Mochamad. Kader salah satu partai politik Tanah Air itu bahkan menganggap Opick memenuhi kriteria pria idaman.   

"Baik banget, care, laki-laki yang sholeh ya. Kalau buat sebagai perempuan normal sih namanya kriteria ada di Mas Opick sebenarnya," ujar Yulia Mochamad. 

 

3 dari 3 halaman

  Tak Memendam Rasa

Meski mengagumi sosok Opick, bukan berarti Yulia Mochamad memendam rasa atau berharap dipinang sang penyanyi. Menurutnya, hal romantis semacam itu kemungkinan terjadinya sangat kecil. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.